Warung Kopi dan Pecel Pak Kirno; Autentik Pecel Malang

       Damariotimes. Banyak orang yang tidak nyaman makan di pinggir jalan, mengapa tidak?. Banyak alasannya. Pada zaman sosial media ini, orang miskin ingin tampak kaya. Dan orang kaya juga ingin pamer harta. Maka makan pun juga harus dapat menunjukan kejatidiriannya.
 
Makan pecel pinggir Jalan (Foto ist.)
        Makan pecel di pinggir jalan, salah satunya dikarenakan oleh wisata kuliner. Mereka yang mewisatakan lidah mereka, tentunya tidak segan-segan untuk mencoba makan pecel di pinggir jalan. Selain mereka yang memenang klas makan. 
         Para wisatawan kuliner, tentunya akan membidik tempat-tempat makan seperti warung dorong Pecel Pak Kirno yang setiap hari mangkal di depan Pom Bensin di MOG Kota Malang. setiap hari selalu diserbu banyak orang dengan kebutuhan yang bermacam-macam, termasuk para wisatawan lidah. Mereka ingin mencicipi sensasi rasa pecel.
Penampakan pecel Pak Kirno (Foto ist.)
        Pecel pak Kirno ini merupakan pecel asli Malang, yang tentunya dapat anda temukan di Pecel Kawi. Sensasi pasta kacang benar-benar khas, ketika disiramkan di nasi panas. Aroma cita rasa kacangnya menyatu dan berpadu dengan sayur cambah, daun singkong, dan kacang panjang. Dipadukan dengan peyek kacang yang gurih. Bahkan ketika suapan pertama tersangkut oleh irisan mentimun dan kemangi, wah tentunya akan terasa sensasi kenikmatan yang tidak ditemukan di tempat lain. Pecel Pak Kirno ini yang benar-benar kekhasan pecel Malang. Otentitas pecel Malang ini dapat anda rasakan, bagi para wisatawan kuliner. 
        Warung Pak Kirno mangkal setiap hari mulai jam 07.00 WIB sampai jam 11.00 WIB-an, jika kesiangan pasti akan kehabisan. Mereka yang sarapan di tempat ini bukan orang-orang biasa, umumnya mereka yang dapat kabar burung, bahwa pecel di tempat ini memang enak. Sehingga para pekerja yang telat masuk kantor, tentu karena mampir dulu sarapan di pecel Pak Kirno. 
 
 
 
Reporter : R. Hidajat  
Editor     : Muhammad ‘Afaf Hasyimy
 

Posting Komentar untuk "Warung Kopi dan Pecel Pak Kirno; Autentik Pecel Malang"