UHotel George Town di Pulau Penang: Ramai Dikunjungi Wisatawan

        Damariotimes. Uhotel George Town di Pulau Penang tampak berdiri megah di samping swalayan Lotus’s. yang berada di sebelah kanan hotel, jalan kaki melewati area parkir sudah sampai. Sehingga tidak kesulitan untuk membeli sarapan, namun Pujasera di Lotus’s baru dapat melayani kurang lebih pukul 11.00 waktu setempat. 

Tampilan Uhotel di jl. Sungai dua Pulau Penang (foto ist.)

        Hotel ini sangat dekat dengan University Science Malaysia, jalan kaki kurang lebih 5 menit, maka kalau para dosen-dosen dari Indonesia mempunyai urusan kerja. Maka tidak salah jika menginap di Uhotel jalan Sungai dua ini. Tempatnya nyaman, lumayan bersih, dan juga aman.

Fasilitas Uhotel untuk dua orang (Foto ist.)

        Hotel ini menjadi pilihan para wisatawan, karena jarak dari beberapa tempat cukup dekat. Mereka yang menggunakan kendaraan kecil, tentunya sangat leluasan dan lincah menjangkau berbagai tempat, baik mall ataupun tempat-tempat yang Instagramable, seperti gedung-gedung pemerintah yang bergaya kolonial, bahkan untuk menjangkau George Town untuk mengeksplore street Art juga tidak terlalu jauh, kurang lebih 30 menit. Hanya saja di Pulau Penang ini banyak traffic light yang membagi satu jalur, sehingga satu jalur harus menunggu tidak jalur yang lain lewat. Sehingga banyak dijumpai antrian panjang.
        Jarak dari Uhotel ke bukit bendera juga tidak terlalu jauh, kurang lebih satu jam. Sehingga menikmati wisata ke bukit bendera berangkat pukul 10.00 sudah dapat turun sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Pertimbangan jarak yang sangat dekat ini, Uhotel di jalan Sungai dua ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.
        Uhotel merupakan hotel standar, ruangan kamarnya tidak terlalu lebar. Tapi perlengkapannya cukup memadai, hanya saja perlengkapan mandi perlu untuk menyiapkan kelengkapan lain secara pribadi, jika ingin minuman hangat tersedia heater, namun jika berdua dan semua sering minum hangat tidak leluasa, maka harus turun untuk membeli di toko-toko yang berderetan di sepanjang jalan Sungai dua. Bahkan untuk makan dapat mencari di sepanjang jalan ke arah kanan hotel. Hanya saja harus sangat cermat untuk memilih warung makan yang halal. Sungguhpun di deretan ada gerai 7-Eleven yang buka 24 jam, dan juga ada McDonald’s dan KFC. Tapi tidak dapat datang terlalu pagi, setidaknya di McDonald’s sudah siap pukul 08.00 waktu setempat. Sementara KFC baru buka sekitar pukul 10.00 waktu setempat.
 
 
Reporter      : R. Hidajat
Editor          : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "UHotel George Town di Pulau Penang: Ramai Dikunjungi Wisatawan"