Sarapan Pagi di Pesawat Air Asia

Damariotimes, jika anda berpergian menumpang pesawat Air Asia, anda dapat membeli tiket beserta sarapan pagi, jika penerbangan pagi hari, atau makan siang, jika penerbangan anda melampaui waktu makan siang, atau jika melewati makan malam. 

Kemasan Nasi lemak (Foto ist.)

Makanan yang dapat anda pesan meliputi; nasi Padang Uda Ratna: makanan populer ini terdiri dari nasi, rendang daging sapi, sayur daun singkong, dan ikan billis balado,  Nasi Lemak; Pak  Nasser's, terdiri dari nasi uduk, ayam masak rendang, ikan teri goreng, kacang, dan telur setengah, Uncle China's Chiken Rice: nasi dan ayam dengan olahan ala hainanese, nasi kuning Nenado; nasi kuning, telur setengah, sambal goreng kentang, dan cakalang fufu, atau nasi liwet ayam taliwang; nasi liwet khas Solo, dan ayam Taliwang. Masakan nusantara yang disesuaikan lidah penumpang dari masing masing daerah di Indonesia atau Malaysia. Namun jika ingin bersantap ala barat juga tersedia Sandwich on the go dan juga dilengkapi minuman air mineral, teh hangat, atau luwak white coffee.
Jika bersantap jenis nasi dibandrol Rp.60.000 - 65.000.  double Decker sandwich Rp. 35.000, minuman hangat Rp. 10.000.

Isi nasi lemak siap untuk disantap (Foto ist.)

Seperti perjalanan yang saya lakukan ke Pulau Penang. Penerbangan dengan pesawat Air Asia yang berangkat dinihari dapat bersantap pagi dengan Pak Nasser's Nasi Lemak yang dikemas dengan aluminium yang disajikan panas, dan disertasi air mineral. Tentunya anda juga pernah bersantan pagi, siang, atau makan di pesawat Air Asia. Bagaimana pengalaman selera makan anda, silahkan komentar untuk berbagi pengalaman. 



Reporter      : R. Hidajat
Editor.         : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Sarapan Pagi di Pesawat Air Asia"