Rombongan Pimpinan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang (UM) Menginap di Hotel Marriott Bonvoy Surabaya

Damariotimes. Surabaya, kamis, 3 November 2022 rombongan pimpinan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang (UM) menghadiri Forum Bahasa dan Seni Indonesia 2022. Acara pertemuan para pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni ini diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Rombongan berangkat dari kampus Universitas Negeri Malang menggunakan bus Universitas Negeri Malang tepat pukul 13.00 WIB. Perjalanan cukup lancar, bahkan masih dapat makan siang di warung Santai di Pandaan. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju lokasi.

 

Kamar dengan twin bed dan dilengkapi pencahayaan yang cukup romantik (Foto ist.)

                 Rombongan dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam Forum Fakultas Bahasa dan Seni se-Indonesia menginap di Hotel Marriott Bonvoy, hotel yang berada di lingkungan Fourpoints ini memang sangat nyaman. Hotel ini standar bintang lima yang dilengkapi fasilitas lengkap, tempat tidur twin bed, TV, AC, heater dan air minum, lampu penerangan yang enak untuk bekerja, serta wifi yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan waktu meeting.

                Setelah menerima kunci kamar, yang dapat untuk mengakses life sesuai dengan lantai tertentu, dan masing-masing dapat menggunakan kamar untuk istirahat menanti pembukaan acara pada sore hari setelah makan malam.

TV dan meja tulis yang dapat menunjang persiapan meeting dengan nyaman (Foto ist.)

                 Persiapan kegiatan, terlebih dahulu mandi dengan bed room yang bersih, air hangat dan perlengkapan mandi yang telah disediakan untuk dua orang. Semua peralatan dapat digunakan dengan baik, air mengalir dengan lancar, bahkan air hangat juga dapat diatur dengan sangat mudah. Setelah mandi dapat berganti pakaian yang dibawa oleh masing-masing peserta, ada tersedia lemari untuk menyimpan jaket atau jas, ada tiga lemari yang dapat digunakan memasukan barang-barang bawaan agar tampak rapi.

Dilengkapi dengan heater untuk membuat kopi atau teh hangat (Foto ist,)

                Sembari menunggu acara pembukaan dapat juga membuat teh atau kopi hangat, lumayan untuk menghangatkan tenggorokan dan juga perut. Sangat nyaman dan tenang, dari atas lantai bertingkat dapat melepas pandanganan dari balik kaca tebal, melihat ke bawah tampak jalan raya dengan arus kendaraan yang padat melewati hotel ini.



Reporter              : R. Hidajat
Editor                    : Muhammad ‘Afaf Hasyimy
             

Posting Komentar untuk "Rombongan Pimpinan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang (UM) Menginap di Hotel Marriott Bonvoy Surabaya"