Redmi meluncurkan tablet pertamanya Redmi Pad

Redmi memperkenalkan perangkat tablet pertama mereka Redmi Pad. Tablet ini berukuran 10,61 inci.

Redmi telah meluncurkan tablet Redmi Pad pertamanya di pasar global. Perangkat ini memiliki layer 10,61 inci yang besar dan menggunakan teknologi panel LCD. Layar Redmi Pad mempertahankan resolusi 2K dan kecepatan refresh 90Hz.

Anak perusahaan Xiaomi mengatakan bahwa kedalaman warna 10 bit kecerahan layar Redmi Pad hanya 400 nit. Layar tablet bersertifikasi WideWine L1 yang memungkinkan pengguna untuk menonton platform streaming seperti Netflix, Prime Video, dan Disney+ Hotstar.

Redmi Pad memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 8 MP. Ada fitur bernama focusframe yang bisa otomatis menyesuaikan untuk menampung lebih banyak orang. Gizmochina melaporkan bahwa Redmi Pad memiliki empat speaker Dolby Atmos bersertifikat dan dua mikrofon untuk pengurangan kebisingan.

Redmi Pad ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 berdasarkan proses manufaktur 6nm. Prosesor tersebut didukung oleh RAM hingga 4GB dan penyimpanan hingga 128GB dengan slot kartu microSD.

Tablet buatan Redmi tersebut memiliki kapasitas baterai sebesar 8.000 mAh. Dukungan untuk pengisian cepat 22,5W. Redmi Pad berjalan pada sistem operasi Android 12 dan antarmuka pengguna MIUI 13.

Dalam hal konektivitas Redmi Pad menawarkan fitur-fitur seperti Wi-Fi 2band, Bluetooth 5.3, dan port USB-C. Perangkat ini tersedia dalam Graphite Mint, Graphite, dan Moon Silver. Harganya mulai dari 279 euro (Rp4,2juta) untuk RAM 3GB dengan Kapasitas  64GB.

Posting Komentar untuk "Redmi meluncurkan tablet pertamanya Redmi Pad"