Driver Wanita Perkasa di Wisata City tour Yogyakarta

Damariotimes. Bagi mereka yang ingin berwisata menjelajah spot-spot di Yogyakarta bisa menggunakan mobil freelance. Sehingga para wisatawan seringkali mengontrak atas dasar rekomendasi dari pelanggan-pelanggan yang setia. Para driver freelance tergabung pada kelompok. Salah satunya adalah Bu Sri Wahyuningsih. Salah satu driver wanita yang telah menekuni profesi selama 5 tahun. 

Driver: Sri Wahyuningsih (kiri)  Suci Narwati (kanan) wisatawan domestik (foto istri.)

            Sebagai driver freelance memang jadi fashionnya, karena selalu tambah teman dari berbagai daerah. Para pelanggan itu jadi seperti saudara, hal itu sangat menyenangkan. 

            Driver freelance wanita yang tergabung di komunitas 09. Itu hanya beberapa orang, memang dunia jalan raya ini milik laki-laki. Jalan raya itu menantang, seperti liku-likunya hidup yang harus dinikmati, kelok-keloknya yang menanjak merupakan tantanga tersendiri. Hal itu menjadikan hidup semakin dinamis. 

Driver: Sri Wahyuningsih sedang bertugas (foto ist.)
            Ibu dari 3 anak tersebut, yakni putri pertama lulus UGM sebagai sarjana Arsitektur, putra sedang kuliah, dan putra ketiga masih Sekolah Dasar. Mereka merupakan buah hati yang menjadi penyemangat, hal ini tentu berbeda dengan para driver pria. Mereka adalah pekerja dijalan yang senantiasa menikmati pekerjaan di jalan. Jika driver wanita tentu yang dipikirkan adalah keluarga, itu yang menjadi penyemangat menjadi wanita yang perkasa.

            Jika para wisatawan yg merasa galau berada di Yogyakarta, silahkan hubungi langsung Sri Wahyuningsih ke nomor 082137346703.




Reporter: R. Hidajat
Editor: Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Driver Wanita Perkasa di Wisata City tour Yogyakarta"