Nasi Jagung mbok Min Paling laris di Gondanglegi

 

Warung Nasi Jagung Buk Min di Jl. Dr Wahidin Gondanglegi (Foto ist.)

DAMARIOTIMES - Warung Nasi jagung pinggir jalan dekat Salon Chandrika, tepatnya di jalan Dr Wahidin.  Warung ini biasanya, buka pukul 06.00. jam 08.00 sudah ludes, habis terjual. Jika bangun terlalu siang, dapat dipastikan tidak akan kebagian. Jika orang dari luar kota, yang ingin mencoba andok dan mencicipi masakan Buk Min, waooo pasti uuenak..pol. selain dari pada itu harganya juga murah meriah.

 Pantas saja warung  mbok Min yang ada dipinggir Jalan raya ini tidak pernah sepi pembeli,  penyebabnya murah, nasi seharga 7000 rupiah sudah ada lauk pauknya tempe dan rempeyek, maka jangan heran ketika mampir ke warung mbuk Min, harap sabar antri, agak lama, pasalnya warung ini pelanggannya banyak, utamanya ibu-ibu yang pulang dari  pasar. Mereka pasti pada mampir beli nasi jagung untuk dibawa pulang.

selain daripada itu juga ada ibu guru yang beli sampai 10 bungkus untuk makan pagi dengan teman-temannya di sekolah. Para guru-guru itu setidaknya dua atau tiga hari sekali pasti mampir, karena seringkali ada beberapa teman guru yang sebelumnya tidak kebagian.

Warung mbok Min ini juga seringkali menjadi langganan para petani, terlebih ketika musim tanam padi. Dapat dipastikan banyak pembeli, masing-masing orang dapat membungkus  sampai 20, bahkan lebih. Mengingat para penggarap sawah sudah tidak lagi masak di rumah. Mereka beranggapan praktis membelikan pekerjanya  di sawah.

Buk Min sedang melayani pembeli (Foto ist)
            Warung Buk Min, selain berjualan nasi jagung campur pecel, lodeh dan Urap urap, Juga menyediakan makanan ringan, jajanan dan minuman hangat, utamanya Teh kopinya. Jika ingin menikmati makanan murah meriah dan enak, pastikan anda dapat mampir ke warung mbok Min.



Reporter          : Marsam Hidajat
Editor              : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Nasi Jagung mbok Min Paling laris di Gondanglegi"