Beni Dwi Tandhak Ludruk Asal Singasari yang Hobi Menyanyi

Beni Dwii tanda cantik Foto ist )
            DAMARIOTIMES - Beni Dwi wajahnya tampak ceria, menunjukkan bahwa Arek Kreweh Gunung Rejo ini hatinya gembira. Menyenangkan dan selalu dalam kondisi yang membuat orang lain betah berlama-lama ngobrol bareng. Terlebih disuguh dengan kopi panas dan pisang goreng yang besar-besar. Pasti tidak akan putus-putus dalam berbincang berbagai topik yang menarik.

Tandhak Ludruk yang satu ini biarpun masa Pandemi Covid 19 yang belum memberi ruang untuk pementasan ludruk, dia tetap enjoi, dan biasa-biasa saja. Baginya rejeki sudah ada yang mengatur. Pokoknya semua dibawa santai, mengalir seperti air sungai.

Tandhak anyaran yang luwes dan memiliki suara merdu ini tiap hari  tak pernah berhenti  penyanyi, baik menyanyi di rumahnya sendiri untuk melatih vocal, maupun menyanyi  di acara elekton dan campursari. Tidak hanya itu, Tandhak asal Gunung Rejo Singosari yang masih imut-imut ini juga sering di undang tampil di acara pertunjukan wayang kulit.

Baru-baru ini juga  tampil di Sono Indah Desa Sempol Kecamatan Pagak bersama temannya dalam rangka memeriahkan 90 Tahun Lembaga Dewan Adat Surakarta Hadiningrat. Bisa tampil semalam suntuk, bahkan pagi hari juga masih tampak bugar, maklum memang masih muda.

Tandhak ludruk Anyar yang memiliki nama asli Beni Dwi, sesuai yang tertulis di Kartu Tanda Penduduk ( KTP ), lahir di Malang 9 Mei 1997. Anak dari  pernikahan Samian dengan Ning Winarti asal desa Kreweh Gunung Rejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Beni Dwii sedang nyinden di pergelaran wayang kulit: Berdiri paling kiri ( Foto ist )
            Damariotimes mencoba mengenal lebih dekat, ternyata penyanyi mungil ini sejak kecil sudah suka berolah suara, maka ketika tampil di atas Panggung memang benar-benar meyakinkan, terlebih ketika menyanyi yang di iringi gamelan penonton langsung memberikan tepuk tangan yang meriah.

Tandhak ludruk yang memiliki akun facebook Dwie Pratiwi ini belajar ngludruk mencari kedamaian dan untuk  menyenangkan hati, maka ketika sudah berdandan cantik, dia semakin percaya diri dan sangat bahagia  baginya.

 

 

 

Beni Dwii selain menjadi penyanyi, dia buka Salon Kecantikan Di Dusun Kreweh Desa Gunung Rejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang,  maka jangan heran ketika kita berkunjung ke rumah nya, pasti dijamin betah mertamu di sana, selain dia ramah, Beni Dwii sangat menyenangkan diajak ngobrol santai. Bahkan selalu diselingi dengan canda tawa yang menyenangkan.

 

 

Reporter          : Marsam Hidajat

Editor              : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Beni Dwi Tandhak Ludruk Asal Singasari yang Hobi Menyanyi"