Spesifikasi Lengkap Huawei Nova Y60 dan Harganya di Indo 2021

DAMARIOTIMES - Kabar terbaru dari Huawei yaitu telah merilis tipe smartphone baru yaitu Huawei Nova Y60. Tipe ini telah dirilis di wilayah Afrika Selatan. Meski termasuk hp kelas menengah, hp ini memberikan spesifikasi utama yang berkualitas.


Huawei Nova Y60 (Huawei)


Spesifikasi Smartphone Huawei Nova Y60

Berbicara tentang spesifikasi Nova Y60, hp ini memiliki layar dengan ukuran 6,6” dengan layar HD, sehingga nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti bermain game, mengerjakan tugas sehari-hari, menonton video di Youtube, dan lain sebagainya.

Layar HD milik Nova Y60 ini diklain bisa memberikan warna-warna cerah yang memiliki detail halus. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur eye comfort yang berfungsi untuk melakukan filter terhadap cahaya biru yang menyebabkan mata lelah.

Tidak hanya bagus dalam spesifikasi layarnya, hp satu ini juga memiliki kualitas tinggi untuk suara yang dihasilkan karena menggunakan teknologi SuperSound. Teknologi ini mendukung volume speaker yang 1,3 kali lebih keras namun suara tetap jernih.

Untuk kameranya, Huawei Nova Y60 memiliki kamera dengan sensor utama sebesar 13MP, sensor depth 2MP, dan sensor ultrawide 5MP. Dengan kamera triple AI tersebut, kamu bisa merasakan pengalaman fotografi yang menyenangkan dengan hasil memuaskan.

Pada bagian depannya, terdapat sebuah kamera depan dengan resolusi 8 MP. Kamera depan ini menampilkan algoritma AI Beauty bawaan yang bisa memotret foto selfie terbaik dengan hasil yang tajam. Cocok sekali untuk anak muda yang ingin memposting foto selfie di media sosial.

Lantas, berpaa kapasitas baterai hp ini? Untuk kapasitas baterainya, hp ini dilengkapi dengan baterai tanam 5.000 mAh. Denagn dukungan baterai ini, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Buat kamu yang ingin hemat baterai, jangan khawatir karena hp ini juga dilengkapi dengan fitur hemat daya, sehingga baterai menjadi lebih lama dipakai.


Harga Terbaru Huawei Nova Y60 2021

Berbicara tentang harga, Huawei Nova Y60 memiliki harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 2,9 juta. Harga ini adalah yang dibanderol di daerah Afrika Selatan, karena hp ini belum hadir di wilayah lain, termasuk Indonesia.

 


Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Huawei Nova Y60 dan Harganya di Indo 2021"