Info Terbaru! Spesifikasi dan Harga Vivo X70

DAMARIOTIMES - Seperti berita yang beredar, Vivo akan meluncurkan produk barunya yaitu Vivo X70 pada tanggal 9 September 2021 mendatang. Vivo meluncurkan tipe terbarunya itu dengan dua tipe lainnya di series yang sama yaitu Vivo X70 Pro dan Vivo X70 Pro+.


Vivo X70 (Vivo)


Spesifikasi Lengkap Vivo X70 2021

Handphone tipe terbaru dari Vivo ini digadang-gadang menjadi smartphone untuk kelas ‘sultan’. Pasalnya, smartphone ini memiliki deretan spesifikasi dengan kualitas tinggi.

Spesifikasi layar dari tipe Vivo terbaru ini yaitu ukuran 6,56 inci, tepatnya dengan dimensi 160,4 x 75,5 x 7,7 mm. Layar ini juga dilengkapi dengan resolusi sebesar 1080p dan refresh rate sebesar 120Hz.

Sedangkan, untuk dapur pacunya menggunakan chipset Dimensity 1200 dari MediaTek. Namun, tipe ini juga diberitakan akan menggunakan versi Exynos 1080 juga. Untuk memori penyimpanan, hp ini dilengkapi dengan 256 GB memori penyimpanan dan RAM hingga 12 GB.

Desain depan hp Vivo tipe terbaru ini terlihat sebuah lubang puch hole di tengah atas layar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan konektor USB type-C, slot micro SD, speaker dan mikrofon, dengan menggunakan bahan loga untuk bodinya.

Untuk kamera, Vivo X70 memilki total 3 kamera belakang dengans sensor utama sebesar 40 MP, dan sensor lainnya sebesar 12 MP dan 13 MP.

Baterai hp ini memiliki kapasitas 4.400 mAh dengan fitur pengisian cepat atau fast-charging sebesar 44 W. Untuk berat fisiknya, hp ini memiliki berat 185 gram yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih, hitam, dan aurora.

Smartphone Vivo tipe terbaru ini juga terlihat mengusung logo ‘Zeiss’, yaitu sebuah pabrikan kamera yang bekerjasama dengan Vivo untuk kamera di hp X series.

Informasi Harga Vivo X70 di Indonesia

Nah, setelah kamu tahu spesifikasi dari Vivo X70 di atas, kamu pasti penasaran tentang harganya dari hp ‘sultan’ ini, kan? Harga untuk series Vivo terbaru ini adalah harga terbaik saat ini mengingat spesifikasi tinggi yang diusung oleh hp ini.

Jadi, hp ini layan untuk dibeli buat kamu yang ingin membeli ini, khususnya buat kamu yang sudah terbiasa pakai Android 11 OS.


Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Info Terbaru! Spesifikasi dan Harga Vivo X70"