Info Harga dan Spesifikasi Vivo Y33s

DAMARIOTIMES - Saat ini, Vivo sedang menambah tipe terbaru dari Vivo Y series yaitu Vivo Y33S. Ponsel ini memang belum masuk ke pasar Indonesia, dan masih di pasar India. Tapi, jangan khawatir karena ponsel ini akan segera masuk ke pasar Indonesia.


Vivo Y33S (Vivo)

Nah, maka dari itu yuk ketahui bagaimana spesifikasi dari Y33S ini beserta harganya di artikel ini.


Spesifikasi HP Vivo Y33s 2021

Ponsel terbaru dari Vivo Y series ini memiliki layar LCD IPS dengan ukuran 6.58 inci yang memiliki resolusi 2.408 x 1.080 piksel atau Full HD+. Layar ponsel ini juga dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz dan aspect ratio sebesar 20:9.

Pada bagian depan layar, tepatnya di tengah atas, terdapat kamera depan dengan resolusi 16 MP. Sedangkan, di bagian belakang ponsel terdapat 3 kamera belakang dengan resolusi utama sebesar 50 MP, macro camera 2 MP, dan sensor kamera depth 2 MP.

Sedangkan, untuk spesifikasi dapur pacunya menggunakan System-on-Chip MediaTek Helio G80. Dapur pacu ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 128 GB dan RAM 8 GB.

Namun, buat kamu yang ingin memperluas kapasitas RAM tersebut, maka kamu bisa menambahnya menjadi 12 GB. Hal ini karena Vivo Y33S memiliki fitur bernama Extended RAM. Selain bisa menambah kapasitas RAM, kamu juga bisa menambah kapasitas memori internal hingga 1 TB dengan bantuan slot microSD.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini menggunakan OS Android 1 yang didukung dengan antarmuka Funtouch OS 11.1. Selanjutnya, untuk spesifikasi baterainya menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Baterai ini juga didukung dengan fitur fast-charging 18 Watt.

Fitur canggih lainnya yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah fingerprint (side-mounted),  NFC, USB Type-C, jack audio 3,5 mm, dan  WiFi dual-band.

 

Harga Terbaru

Meski pihak Vivo belum mengeluarkan informasi resmi kapan Vivo Y33S masuk ke pasar Indonesia, tidak ada salahnya kamu tahu dulu kisaran harga ponsel ini.

Saat ini, ponsel ini memiliki harga sebesar 17.990 Rupee di India atau setara dengan Rp 3,4 juta. Dengan harga tersebut, ponsel ini layak untuk kamu beli.

 

Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Info Harga dan Spesifikasi Vivo Y33s"