Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 10 III Lite 2021

DAMARIOTIMES - Akhir-akhir ini, Sony merilis ponsel tiper terbarunya yaitu Sony Xperia 10 III Lite dengan versi Lite. Ponsel ini pertama kali dirilis di Jepang yang sekaligus menjadi tipe terbaru dari Xperia 10 III yang hadir di awal tahun lalu.

Nah, buat kamu yang penasaran harga dan spesifikasi ponsel terbaru dari Sony ini, simak ulasannya berikut ini.

Sony Xperia 10 III Lite (Sony-Asia)



Spesifikasi Lengkap Sony Xperia 10 III lite

Ponsel terbaru dari Sony ini memiliki memori penyimpanan dengan kapasitas 64 GB. Kapasitas ini berbeda dengan tipe sebelumnya, Sony Xperia 10 III, yang memiliki memori penyimpanan sebesar 128 GB. Namun, untuk kapasitas RAM dari kedua ponsel ini sama yaitu 6 GB. 

Untuk spesifkasi layarnya, ponsel ini memiliki ukuran 6,0 inci dengan resolusi 1.080 x 2.520 pixel dan dilengkapi dengan teknologi OLED. Untuk performanya, jangan khawatir karena ponsel ini dilengkapi dengan chipset Qualcommm Snapdragon 690 sebagai dapur pacunya.

Selanjutnya, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari yaitu sebesar 4.500 mAh. Baterai ini dilengkapi dengan fitur fast-charging 30 watt.

Namun, kekurangan dari Sony Xperia 10 III Lite adalah hanya memiliki 1 slot kartu SIM. Tapi, jangan khawatir karena kamu masih bisa menambah kartu lagi dengan menggunakan eSIM.

Buat kamu yang gemar fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 12 MP, kamera tele 8 MP, dan kamera ultra wide 8 MP. Hp ini juga memiliki kamera selfie sebesar 8 MP. Meski tidak terlalu tinggi kualitasnya, kamera ini sudah bisa menemani aktivitas fotografimu.

Fitur canggih lainnya yang dimiliki oleh ponsel Sony yaitu sertifikat IP68 yang menjamin kalau ponsel ini tahan air dan debu. Fitur lainnya yaitu jack audio 3,5 mm dan SO Android 11.


Harga Terbaru Sony Xperia 10 III Lite 2021

Saat ini, ponsel ini hanya dipasarkan di Jepang sejak tanggal 27 Agustus lalu. Harga Sony Xperia 10 III Lite yaitu 46.800 yen atau setara dengan Rp 6,1 juta. Buat kamu yang mau beli hp ini, hp ini tersedia dengan variasi warna hitam, biru, pink, dan putih.


Editor: Harda Gumelar

 

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 10 III Lite 2021"