Harga dan Spesifikasi Lengkap iQOO 8 Series

DAMARIOTIMES - iQOO adalah sub-brand miliki Vivo yang baru-baru ini meluncurkan tipe hp terbarunya yaitu iQOO 8 series. Tipe ponsel terbarunya ini dirilis pada semester kedua tahun 2021.

Secara tampilan fisiknya, hp ini memiliki desain yang sejenis dengan tipe sebelumnya, hanya saja berbeda dalam hal chipset dan layar superiornya.


iQOO 8 Series (Vivo)


Spesifikasi

iQOO 8 memiliki ukuran layar 6,56 inci yang memiliki resolusi full HD+. Layar ponsel ini juga didukung dengan refresh rate 120Hz dengan kecerahan layar 1200 nits. Ponsel dari iQOO series juga yang pertama kali menggunakan E5 AMOLED dari Samsung.

Teknologi layar tersebut juga mendapatkan nilai A+ dari DisplayMate. Layar ini juga dilengkapi dengan resolusi 1440p dan dukungan warna 10-bit. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Snapdragon 888 Plus sebagai dapur pacunya.

Keunggulan lainnya yaitu ponsel ini memiliki bodi yang tipis yaitu hanya9,6mm. Meski memiliki bodi hp yang tipis, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 4,350 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast-charging 120W.

Karena fitur pengisian cepat tersebut, kamu hanya perlu membutuhkan waktu 18 menit saja untuk mengisi baterai ponsel ini dari kosong sampai penuh. iQOO 8 series juga memiliki kamera dengan resolusi yang lumayan besar yaitu 48MP Sony IMX598 dan kamera portrait 2x optical zoom 13MP.

Nah, untuk tipe iQOO 8 Pro, tipe ini memiliki sensor kamera utama yang beresolusi 50MP, kamera ultra-wide 48MP, dan kamera telephoto 16MP. Kedua hp iQOO series sama-sama menggunakan fingerprint sensor jenis in-display yang memiliki bidang lebih luas.

Selain itu, iQOO 8 Pro  juga memiliki kapasitas baterai yang sedikit lebih besar yaitu sebesar 4,500 mAh. Baterai tersebut dilengkapi juga dengan fitur fast charging lewat kabel dan teknologiwireless fast charging 50W.

Ponsel seri iQOO 8 juga memberikan fitur khusus yaitu AI subtitle dan Smart Privacy Protection. Data-datamu pun menjadi lebih aman dengan fitur tersebut.

Harga Terbaru

Untuk harga iQOO 8 series saat ini yaitu Rp8,4 jutaan dengan opsi memori 8/128GB dan Rp13 jutaan untuk opsi memori 12/512GB.

 


Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Lengkap iQOO 8 Series"