Yuk Simak Spesifikasi Vivo Y12G Bareng-Bareng!

DAMARIOTIMES - Vivo seperti yang kita tahu merupakan salah satu brand smartphone yang sangat popular di Indonesia, hal ini dikarenakan fitur kameranya yang sangat berguna. Sayangnya, tidak semua ponsel Vivo berharga murah, bahkan, sebagian besar tergolong cukup mahal. Nah di sinilah Vivo Y12G unjuk gigi sebagai ponsel budget dari Vivo.


Vivo Y12G 2021 (Vivo)


Penasaran gimana spesifikasi serta harganya? Monggo simak di bawah ini!

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y12G 2021


1.    Performa

Sebagai ponsel di harga yang sangat budget, spesifikasi performa si Y12G ini tergolong cukup bagus dengan Snapdragon 439 dan 3GB/32GB RAM dan Memory dengan Funtouch 11 (Android 11) sebagai operating system nya.


2.    Display

Untuk departemen display sendiri, tampang dan feel dari Y12G dapat dibilang sudah modern dengan display 6.51” HD+ (1600px x 720px) IPS 30hz dengan teardrop notch untuk wadah kamera selfienya.


3.    Camera

Vivo seperti yang kita tahu, popular dikarenakan fitur-fitur kameranya yang unik dan menarik. Nah meski Y12G ini merupakan ponsel tipe budget, spesifikasi kamera nya masih tergolong bagus lho.

Hal ini disebabkan oleh system dual camera nya yang terdiri dari 12MP kamera utama dan 2MP kamera depth/bokeh. Sedangkan untuk kamera selfie sendiri, Y12G mengusung 8MP dengan fitur Beautify, Filters, serta single cam bokeh tertanam.


4.    Battery

Meski sebagian besar ponsel budget memiliki kapasitas baterai yang sangat tidak nyaman, Vivo berharap mengubah trend ini dengan Y12G nya.

Di kategori harganya, Y12G mengusung baterai dengan kapasitas 5000 mAh dengan support reverse charging yang membuatnya mampu berperan sebagai power-bank untuk device-device lain kalian.

Ukuran yang masif ini jika dikombinasikan dengan layar Y12G yang tidak terlalu resource intensive tentunya akan memberikan user SoT atau Screen-on-Time yang sangat tinggi disbanding dengan ponsel-ponsel budget lainnya.


Harga Vivo Y12G Terbaru 2021

Sejauh ini, masih belum ada kabar resmi mengenai ketersediaan serta harga Vivo Y12G di Indonesia. NAmun, ponsel ini telah dijual secara resmi di India dengan harga INR10,990 atau sekitar Rp 2,1 Juta di Indonesia.

Jika kalian tertarik dengan ponsel budget rilisan Vivo ini, jangan lupa untuk terus pantengin situs kami ya mengenai kabar terbaru ketersediaan Vivo Y12G ini.

 

Editor: Harda Gumelar

 

Posting Komentar untuk "Yuk Simak Spesifikasi Vivo Y12G Bareng-Bareng!"