Konsulidasi dan Penataan Fungsionaris Kepengurusan IKASTISI untuk Kebermanfaatan Anggota

        Damariotimes, Yogyakarta, 3 Agustus 2023. Setelah kepengurusan Ikatan Alumni ASTI & Jurusan Seni Tari ISI Yogyakaeta diresmikan oleh Dekan Fakultas Seni Pertunjukan: Dr. I Nyoman Cau Arsana, S.Sn., M.Hum. Pada tanggal 28 Juli 2023. Ketua IKASTISI terpilih Drs. Abdul Rachem. Segera melakukan koordinasi internal dan melengkapi komposisi kepengurusan  banyak hal yang membutuhkan perhatian untuk ditata, sehingga secara intensif antara ketua, wakil, sekretaris dan bendahara melakukan diskusi via WhatsApp.
Pertemuan ketua jurusan seni tari: Dr. Rina Nartiara dengan ketua IKASTISI: Abdul Rachem dan staf organisasi (Foto ist.)
        Koordinasi internal ini memutuskan untuk mengadakan rapat konsulidasi dengan ketua jurusan seni tari FSP ISI Yogyakarta: Dr. Rina Nartiara. Hasil pertemuan ini membahas tentang kepengurusan yang melibatkan dosen di jurusan tari.
        Intinya sangat mendukung, sejauh tidak mengganggu tugas utama di jurusan. Sejauh itu, ketua sangat memahami, dan benar benar mempertimbangkan konsekuensinya. Mengingat ketua, wakil, dan sekretaris bertempat di luar kota, sungguhpun hal tersebut tidak masalah. Karena kepengurusan IKASTISI periode 2019-2022 juga demikian.
        Rapat singkat di ruang dosen  jurusan seni tari itu dapat mengakomodasi semua kepentingan untuk kebermanfaatan bersama, antara organisasi alumni dan akademi semakin dapat meningkatkan pelayanan pada stakeholder.
 
 
Reporter  : R. Hidajat
Editor      : Muhammad Afaf Hasyimy

2 komentar untuk "Konsulidasi dan Penataan Fungsionaris Kepengurusan IKASTISI untuk Kebermanfaatan Anggota"

  1. Semoga pengurus IKASTISI periode ke 2 semakin bermanfaat bagi alumni dan almamater.

    BalasHapus
  2. Aamiin YRA
    Salam Budaya🙋‍♀️🙏

    BalasHapus