Pengobatan Tradisional China: Akupuntur dan Bekam

        Damariotimes, sepertihalnya tempat pengobatan, klinik atau praktik dokter umum. Tempat pengobatan tradisional China yang dibuka oleh Merry Sugiarto di Jl. Slamet Riadi 37 Lawang. Di tempat praktik pengobatan ini di sebuah rumah besar mewah, tempat praktiknya ada disamping rumah utama. Ruangan 8x15 m membujur kebelakang, tempat perawatan di dekat kain hijau muda, di tengah ada pelayan administrasi yang mencatat keluhan dan mendistribusikan pasien.
Tempat ruang tunggu pasien (foto ist.)
        Ditempat ini terapi setiap keluhan dengan akupuntur, dan kemudian dibekam untuk membuat tubuh menjadi segar. Pasiennya banyak, sungguhpun tidak membludak. Jadi penanganan pasien masih tidak terlalu tampak sibuk. Setiap pasien ditangani kurang lebih 1 jam. Jika anda berminat untuk berobat, klinik ini dibuka pada hari Rabu - Sabtu, untuk praktik pagi hari dibuka jam 08.00-11.00 WIB dan sore hari pukul 16.00-20.00 WIB
Kartu nama yang dapat di gunakan (foto ist.)
        Jika anda membawa pasien yang membutuhkan pengangkutan khusus, agar tidak kecewa waktu sampai di tempat, anda dapat menghubungi kontak personnya ke (0342) 426384, atau ke Hp. 08125280710. Para pasien diberikan tempat duduk, mereka akan dipanggil sesuai urutan. Ada kurang lebih 4 tempat praktik yang ditangani oleh praktikan  wanita. 
Jenis penyakit yang diobati (foto ist.)
Ada peringatan yang ditempelkan di ruang tunggu (foto ist.)
        Menurut beberapa pasien, setelah mendapatkan terapi, kondisi tubuhnya ada perbedaan menjadi lebih baik, setidaknya memang tidak hanya satu kali konsultasi untuk beberapa penyakit yang berat.
Mungkin ada salah satu pasien, tentunya dapat memberikan testimoni di kolom komentar. Semoga mendapatkan kesembuhan.
 

 
Reporter: R.Hidajat
Editor    : Muhammad 'Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Pengobatan Tradisional China: Akupuntur dan Bekam"