Buka Bersama Ikan Hiu Asap di Warung Songo-Songo

        Damariotimes. Di Malang Jawa Timur merupakan tempat makan yang paling menyenangkan, hal ini dikarenakan udaranya yang sejuk dan lingkungannya yang benar-benar menyenangkan. Oleh karena itu di bulan puasa ini, untuk mencari tempat berbuka Bersama tentunya tidak kesulitan, apakah ditempat yang suasanyanya mewah, atau yang sederhana. Jika mereka yang memiliki untuk berbuka Bersama dengan menu ikan laut, maka perlu dicoba ‘Warung Songo-Songo’, Warung sederhana ini beralamatkan di Jl. Lap. Brawijaya, Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang.
Warung spesial iwak segoro (Foto ist.)
        Sebelum anda memutuskan untuk mencicipi kuliner ikan laut (iwak segoro) ini, diperlukan melihat kondisi tempat. Memang tidak terlalu luas, namun cukup lumayan untuk berbuka bersama dengan keluarga. Perhatikan sekitar lokasinya, tentunya tampak eksotik.
Interior dan prabot kayu yang sederhana (Foto ist.)
        Jika anda telah nyaman menikmati ruangan, silahkan untuk menyimak daftar menu. Mungkin sesuai dengan esfektasi anda, segeralah memesan kanana yang benar-benar anda ingin menikmati. Karena disini ada menu istimewa yaitu: Nasi hiu asap. Menu ikan asap ini tentunya sangat menyehatkan, dan lezat untuk disantap Bersama-sama. 
Daftar Menu (Foto ist.)
        Memang berbuka bersama dengan menu yang sesuai dengan selera, tentunya benar-benar membuat dahaga seharian benar-benar terobati.
 
 
 
Reporter      : R. Hidajat 
Editor           : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Buka Bersama Ikan Hiu Asap di Warung Songo-Songo"