Tahwa "Mas Agus" legend di Malang

        Damariotimes, Malang merupakan kota dingin, maka ada kuliner ringan jenis minuman yang untuk menghangatkan tubuh, seperti Tahwa dan Ronde. Dua kuliner ini tersebar diberbagai tempat, termasuk Tahwa "mas Agus" yang berada di Jalan Aris Munandar. Depan Homestay "M-Suite”. Kedai yang telah beroperasi lebih dari 15 tahun ini juga punya cabang di Bandulan yang dikelola oleh anak P. Agus, cabangnya yang lain di Mall Araya. 
 
Menikmati semangkok Tahwa di Mas Agus (Foto ist.)

Kedai mas Agus di Jl. Aris Munandar ini berada di depan sebuah toko, dan memiliki tempat penyimpanan gerobak di gang ruko tersebut. Armadanya menggunakan gerobak motor untuk membawa barang dagangannya. 
Tampilan semangkok Tahwa yang hangat (Foto ist.)
        Buka pukul 05.00 WIB – hingga kurang lebih jam 20.00 WIB sudah habis. Kadang orang yang lagi keluar rumah waktu grimis, mampir ke kedai ini lewat jam tersebut. dapat dipastikan sudah tutup. Maka jika mengunjungi kedai tahwa pinggir jalan tersebut jangan lewat waktu tersebut. tapi jika anda malas keluar dapat melalui aplikasi. Dapat disimak pada daftar menu di bawah ini.
 
Daftar harga menu kedai Takwa Mas Agus (Foto ist.)
Satu mangkok tahwa atau ronde yang dapat menghangatkan perut, terutama pada cuaca grimis di akhir bulan September hingga Maret. Malang dapat dipastikan terus diguyur hujan, maka menyantap tahwa atau ronde dapat dipastikan akan melegakan tenggorokan dan menghangatkan badan. 
Tentunya jika anda warga masyarakat Malang dapat dipastikan pernah mampi di kedai Tahwa mas Agus ini. Bagaimana pendapat anda tentang kuliner khas ini. Berikan komen untuk memberikan rekomendasi bagi mereka yang sedang berwisata di kota Malang ini. 
  


Reporter              : R. Hidajat  
Editor                  : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Tahwa "Mas Agus" legend di Malang"