Ulang Tahun di Potre Koneng: Ayam Kremes Madura

            Damariotimes. Jika ingin menikmati sensasi kuliner Madura yang santai, karena ruang makannya didesain dengan interior yang unik. Sehingga terasa seperti berada di museum. Bahkan jika ada rekan yang merayakan ulang tahun, tentu dapat memesan di warung “potre Koneng: Ayam Kremes Madura”.
Warung Ayam Kremes Madura di Jl. Dieng No. 24 Gading Kasri Kota Malang (Foto ist.)
        Warung Ayam Kremes Madura “Potre Koneng: ini bertempat di Jl. Dieng No. 24 Gading Kasri Kota Malang. Tepatnya di depan kantor Pertanahan, simpang empat kawi Atas. Warung ini seperti rumah tinggal, sehingga terasa di rumah sendiri. banyak pernak-pernik koleksi benda-benda antik yang didisplay. Menunya bervariasi seperti pada umumnya nasi buk.
Interior Warung Ayam Kremes Madura “Potre Koneng (Foto ist.)
        Jika mampir di warung ini tentunya lebih menyenangkan tidak sendiri, bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan. Karena suasanya tidak terlalu ramai. Sehingga dapat menikmati hidungan yang sedang di santap. 
Seperti ini jika ada yang berulang tahun (Foto ist.)
Karena beberapa warung yang berada di pusat kota. Seperti antrian pemesan yang panjang mengular, di warung ini tidak perlu antri. Jika ingin mencoba tentunya akan dapat menikmati ayam goreng kremes yang segera hancur dalam satu gigitan.
 
 
Reporter        : R. Hidajat
Editor             : Muhammad 'Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Ulang Tahun di Potre Koneng: Ayam Kremes Madura"