Persewaan Kostum Tari dan Busana Adat Se-Indonesia: Banjar Seni Aji Gumelar

        Damariotimes. Jika anda kebingungan untuk menyelenggarakan acara pementasan, datang saja ke Persewaan Kostum Tari dan Busana Adat se-Indonesia. Persewaan ini sudah berpengalaman sejak tahun 1995. Bahkan jika anda kebingungan untuk memasangkan padu padan kostum, jangan ragu dapat meminta untuk mendesain. Sehingga tampilan yang anda inginkan menjadi lebih serasi.
Lokasi Persewaan Kostum Tari dan Busana Adat se-Indonesia: Aji Gumelar (Foto Ist.)
        Persewaan Kostum Tari dan Busana Adat se-Indonesia ini bertempat di Jl. Janti Selatan no. 6 Malang. https://goo.gl/maps/bfY5iK9eMBbj7ZtH9 . kontak person yang dapat dihubungi, Harda Gumelar, Hp. 082234457785. Atau anda dapat mengikuti Instagram @banjarseniajigumelar. 
        Jam operasional: Buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Tata cara peminjaman. Setelah anda memilih sesuai dengan keinginan, kemudian dicatat oleh petugas dengan menyertakan keterangan nomor HP, meninggalkan KTP, dan membayar lunas biaya sewa.

Kostum tari untuk anak-anak. Lomba, pasti menang! (Foto ist.)
        
Biaya sewa sangat bervariasi, ada banyak pilihan sesuai dengan bahan dan kualitas barang. Semua koleksi di sini dijamin bersih. Karena setiap kali selesai dipinjam akan dirawat. Busana yang langsung bersentuhan dengan kulit akan dicuci, bahan lain yang dari karet, kulit, atau bahan yang tidak langsung bersentuhan dengan kulit akan dijemur.

      Jika anda seorang guru sekolah, anda dapat merancang kostum atau busana adat untuk berbagai kegiatan. Sehingga anda dapat mengkoordinir siswa-siswi anda, sehingga lebih praktis. Bahkan di sanggar ini juga menyediakan jasa penyusunan atraksi, baik tari atau arak-arakan.  Utamanya untuk berbagai acara yang mungkin anda siapkan buat ulang tahun sekolah atau instansi. Sehingga tidak lagi mengalami kesulitan dalam mengurus peminjaman kostum. Akan langsung didesainkan sesuai dengan acara yang dimaksud.

        Bahkan Banjar seni juga melayani peminjaman dalam jumlah yang besar, yaitu untuk tari massal. Tari tradisional atau tari kreasi. Seperti yang baru-baru ini dilakukan di sekolah-sekolah di Daerah Turen yang menyelenggarakan tari massal Topeng Bapang. 
kostum dengan jumlah massal (Foto Ist.)
          
Bagi mahasiswa yang menghadapi ujian, juga dapat menyewa dengan harga khusus. Sesuai dengan keinginan dan jumlah peminjaman. Pokoknya di sanggar ini dapat membantu penampilan anda agar tampil dengan meriah.

 

Reporter           : S. Narwati
Editor               : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Persewaan Kostum Tari dan Busana Adat Se-Indonesia: Banjar Seni Aji Gumelar"