Seni Pertunjukan Masa Lalu Hingga Masa Kini di Nong Nooch Village Thailand

        Damariotimes. Di lingkungan taman wisata Nong Nooch Village. Taman ini sangat luas dan tertata rapi. Ada di balik destinasi wisata ini yang bersifat romantic, yaitu seorang yang telah mengabadikan nama istinya sebagai taman yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, nama sang istri adalah Mrs. Mong Nooch Tansacha. Ada cerita tersendiri dari keberadaan taman yang romantik ini. 

Salah satu adegan perang gajah di masa kerajaan Thailand (Foto ist.

        Taman Nong Nooch Village terletak di Na Joemtien Sattahip, provinsi Chon Buri Pattaya. Jika dari Bangkok, kurang lebih harus menempuh perjalanan 20 kilometer, kurang lebih 30 menit, kalau kondisi tidak macet.

Tampilan pertunjukan yang eksotik, glamor, dan bergaya cabaret (Foto ist.)

        Sungguhpun destinasi wisata botani ini sangat luas, namun trevel biro selalu menghantar langsung ke Thai Cultural Hall, sebuah arena pertunjukan teater yang sangat menarik. Pertunjukan di teater ini disuguhkan tampilan kolosal dengan berbagai gaya tampilan mulai dari yang tradisional hingga yang populer, bergaya Cabaret. Selain tampilan artis-artis yang penampilannya sangat eksotik, juga ditampilkan tertunjukan berlatar belakang kerajaan kuno Thailand dengan pasukan gajah. Atraksi model perang kolosal dengan ketangkasan senjata.

 

 

Reporter       : R. Hidajat
Editor            : Muhammad 'Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Seni Pertunjukan Masa Lalu Hingga Masa Kini di Nong Nooch Village Thailand"