Kegiatan 2022 Corner Art Festival National Dong Hwa University Taiwan

Damaritimes. Bulan Desember 2022 atau tepatnya mulai tanggal 7-28 Desember di National Dong Hwa University Taiwan diadakan Dong Hwa Corner Art Festival. 

Salah satu karya pada Dong Hwa Corner Art Festival (Foto ist.)

Adapun lokasi Nasional Dong Hwa University sendiri beralamat di  Da Hsueh Road section 2 no 1, Kecamatan Shoufeng,Kota  Hualien, Taiwan ROC.

Salah satu karya berjenis instalasi (Foto ist.)

Dalam festival ini terdapat lebih dari 55 karya seni, mulai seni lukis, seni patung/3D modelling, seni Instalasi, multimedia, film, animasi, company profil bahkan kriya. Sebagian besar karya adalah karya akhir mahasiswa College of Art / Fakultas Seni baik program sarjana maupun magister.

Salah satu karya lukis abstrak figuratif (Foto ist.)

Pelaksanaan festival seni ini tersebar dalam beberapa lokasi mulai di gedung college of art, Administration building, library building, outside of lake side cafetaria dan beberapa lokasi lainnya. Selain itu juga diadakan bedah karya yang dilaksanakan di college of art dihadiri para professor, dosen, mahasiswa dan pecinta seni kota Hualien sekitarnya. Kegiatan bedah karya ini dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 10 dan 11 desember mulai jam 08.00 sampai selesai.

Kontributor Taiwan   : Andi Pramono
Editor                         : R. Hidajat


Posting Komentar untuk "Kegiatan 2022 Corner Art Festival National Dong Hwa University Taiwan"