Tokashimsya Orchard Road; Mall Belanja Barang Brand di Singapore

Damariotimes. Bila melancong ke Singapore, dan menikmati berbagai destinasi wisata yang ikonik, utamanya di Merlion (patung singa muntah). Badan Merlion merupakan simbolisasi dari kesederhanaan masyarakat di Singapore sebagai desa nelayan. Daerah ini merupakan termasuk negara taklukan Kerajaan Majapahit yang bernama Temasek (tasek berarti danau dalam bahasa melayu).  sementara kepalanya adalah Singga, ikonik negara Singapore.

Banyak wisatawan yang duduk bersantai di depan mall Tokashimsya Orchard Road  (Foto ist.)

                Sejumlah destinasi wisata yang seringkali dikunjungi di Singapore, ada satu tempat yang menjadi tujuan para wisatawan, yaitu mall Tokashimsya di Orchard Road. Mall ini berada di satu sisi dari perempatan Orchard Road yang disisi kanan depan seberang Orchard Road ada Pullman Hotel. Sepanjang jalan Orchard ini berderetan mall-mall yang menyediakan 130 toko yang tersebar di enam tingkat. Tempat ini menawarkan khusus barang-barang berkualitas.

Ada teater boneka yang menghibur wisatawan di depan Tokashimsya (Foto ist.)
                Bagi wisatawan yang tidak mencari barang brand, maka dapat duduk-duduk di sepanjang trotoar menikmati ice cream potong Ancle Chiang yang legendaris, atau nonton teater boneka. Tentunya jika hanya ingin berjalan-jalan sepanjang trotoar sepanjang Orchard Road tentunya sudah cukup menciptakan memori, terlebih sesekali membuat foto selfie dan segera dikirim melalui sosial media. Tentunya sangat memorial sekali.

                Namun jika anda memang berkesempatan untuk membeli barang-barang yang brand, tentunya anda ingin berbagi, silahkan untuk memberikan komentar, barang apa yang telah anda beli di Tokashimsya.




Reporter              : R. Hidajat
Editor                    : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Tokashimsya Orchard Road; Mall Belanja Barang Brand di Singapore"