SMK Negeri 7 Malang Memperingati Hari Guru Dengan Menunjuk Guru Sebagai Petugas Upacara

Damariotimes, Malang, 25 November 2022. Upacara peringatan hari guru merupakan hal yang rutin dilakukan oleh setiap sekolah, beberapa sekolah memperingati kegiatan HUT PGRI ke 77 ini dengan cara masing-masing. Namun di SMK Negeri 7 Malang selalu rutin memperingati hari Guru dengan menunjuk guru sebagai petugas upacaranya, hal ini bertujuan untuk menunjukan bahwa guru juga pernah menjadi siswa, bahkan ditegaskan kepala sekolah Drs. Mohammad Taufik, M.Pd. sebagai pembina upacara menyampaikan sangat mengapresiasi kepada guru yang bertugas sebagai petugas upacara, selain itu dalam amanatnya disampaikan bahwa guru juga pernah menjadi siswa dan guru kalian ini juga mempunyai guru. Maka dari itu kita harus menghargai guru.

Upacara Peringatan Hari Guru di SMK Negeri 7 Malang (Foto ist.)

Adapun guru yang bertugas sebagai petugas upacara.

(1) Desy Arum Sari, S.Pd. sebagai pembawa baki bendera merah putih.

(2) Dian P. Y., S.Si. Gr. sebagai pembawa bendera.

 (3) Dian Agus Permono, S.Pd. Gr. sebagai pengerek bendera

 (4) Muhammad ‘Afaf Hasyimy, M.Pd. sebagai pembentang bendera dan pasukan diantaranya, M. Rokib, S.Pd., Ilham Maulid F., M.Pd., Bachtiar Rizki H, S.Pd., Veronika, S.Pd., Entin Enggar, S.Pd., Rina Tri W. S.Si, Dewi Ningnurati, S.Pd.Gr., Yuliana, S.Pd.Gr.

Pemimpin upacara A. Rosyid B. S.Pd. Gr.

Danton Alfadin P, S.Pd. Seno P., M.Pd. Arief DH., S.Pd.

MC Bahtiar Arif, M.Pd., UUD Maharani, S.Pd., Doa Ahmad Hasan, S.Pd., Ajudan Lelly M., S.Pd. Pancasila Lisa Paramita, S.Pd., Dirijen Rina Ratna Sari, S.Pd.

Kegiatan dilaksanakan dengan hikmat dan petugas upacara merasa sangat legah sekali terhadap apa yang sudah dipersembahkan, bahkan salah satu petugas menyampaikan ke reporter Damariotimes merasa tegang hingga sebelum pelaksanaan ini terbawa mimpi. Hal ini semata-mata petugas upacara ingin mempersembahkan secara maksimal terhadap apa yang ditampilkan.




Reporter              : Harda Gumelar
Editor                    : R. Hidajat 

Posting Komentar untuk "SMK Negeri 7 Malang Memperingati Hari Guru Dengan Menunjuk Guru Sebagai Petugas Upacara"