Sarapan Pagi di Resto Hotel Harris Batam

Center of point resto Harris Batam (Foto ist.)

Damariotimes, hari ke dua menginap di Hotel Harris. Hotel yang  berada di daerah di Batam Center akhir-akhir ini sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal dan juga internasional.

Sarapan jam 06.00 di restoran hotel ini sudah ready, Beraneka makanan tradisional dan barat.

Menyediakan menu yang beragam ini untuk memberikan kenyamanan pada berbagai selera tamu, karena wisatawan  Indonesia  yang berasal dari wilayah etnik yang beragam, kebiasaan makan mereka tentunya juga demikian. Namun juga memperhatikan selera masyarakat barat dalam standar minimal, termasuk juga memperhatikan wisatawan asia. 

Menikmati berbagai menu kuliner (Foto ist.)

Jenis kuliner yang disediakan untuk sarapan ditata secara apik di Gazebo, grobak angkring, atau ditempat khusus yang menjadi ikonik hotel.

Restoran ini di ground, belakang resepsionis, tempatnya cukup luas untuk mobilitas tamu. Tempat duduk bersantai juga disediakan secara variatif, ada yang berderet untuk mereka yang ingin menikmati hidangan secara pribadi, ada yang disediakan untuk empat orang. Ruangan mendapatkan sinar dan udara alami yang sehat, bahkan sinar matahari pagi yang masih temaram juga dapat memberikan suasana romantis. Penerangan di dalam ruangan pun juga tidak berlebihan, sehingga tamu dalam menikmati hidangan juga merasakan suasana yang nyaman.

Ada grobak angkring yang eksotik (Foto ist.)

Restoran sarapan pagi di Hotel Harris ini menyediakan tamu untuk sarapan sekitar 100 orang, secara bergantian dapat memilih berbagai menu yang ditata berjauhan satu dengan yang lain, sehingga mobilitas mereka tidak sampai berjubel di satu sudut tertentu. 

Ada kuliner yang dapat di akses secara swalayan, ada yang di layani, bahkan setiap selesai bersantap, para waitres dengan siaga mengemasi piring dan gelas yang telah kosong. Tentunya dalam standar pelayanan untuk sarapan pagi di Hotel Harris sangat memuaskan, sehingga para tamu pasti akan memprioritaskan untuk berkunjung kembali ke hotel yang lokasinya sangat strategis di tepi pantai dan berdampingan dengan pelabuhan Batam Center.



Reporter.  : R. Hidajat
Editor        : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk " Sarapan Pagi di Resto Hotel Harris Batam"