Mahasiswa Animasi Departemen Seni dan Desain FS UM direkrut Infinite Studio Batam sebelum Lulus

Damariotimes, Sabtu, tanggal 12 November 2022 ketua dan sekretaris Departemen Seni Dan Desain FS Universitas Negeri Malang berkunjung ke Infinite Studio di Batam. Kunjungan Dr. Wida Rahayuningtyas, M.Pd. menyaksikan dari dekat mahasiswa D4 Animasi yang telah direkrut sebagai karyawan sebelum lulus studi.

Dr. Wida Rahayuningtyas, M.Pd. dan Mitra Istiar Wardhana, M.T. bersama mahasiswa di Infinite Studio (Foto ist.)

Mitra Istiar Wardhana, MT. Menjelaskan, tiga mahasiswa yang telah kerja di Infinite Studio yaitu Nuha Fikriza Rosyadi, Aulia Armansyah, dan Aqidatus Zahra. Mereka mahasiswa angkatan 2019. Mereka baru menyelesaikan tugas akhir, namun ketika ada pengumuman rekrutmen untuk layout dan render. Mengingat Infinite ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa animasi internasional. Karena yang ditangani adalah order-order produksi film animasi. 

Foto bersama di depan Infinite Studio Batam (Foto ist.)
Lebih lanjut, kepala Departemen Seni Dan Desain memberikan motivasi agar mahasiswa segera lulus dan wisuda, agar mereka benar-benar dapat mengembangkan kariernya di perusahaan yang prestisius itu.



Reporter    : R.Hidajat
Editor.         : Muhammad ‘Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Animasi Departemen Seni dan Desain FS UM direkrut Infinite Studio Batam sebelum Lulus"