OPPO Bocorkan Fitur OPPO A77s yang Akan Rilis di Indonesia

OPPO Indonesia akhirnya mengumumkan peluncuran OPPO A77s di Indonesia termasuk desain kulit fiberglass, 33W SUPERVOOC, dan banyak lagi.

OPPO menjelaskan lebih lanjut tentang keberadaan perangkat OPPO A77s terbarunya di Indonesia. Setelah memberikan beberapa bocoran antara lain dua sertifikat yang terdapat pada halaman pos dan sertifikasi TKDN Kemenperin serta desain skin fiberglass OPPO kini kembali membocorkan fitur yang akan dibawa OPPO A77s.

Seri yang dihadirkan termasuk OPPO A77s 33W SUPERVOOC continuous fast charging. Selain menghadirkan beberapa fitur unggulan perangkat ini menerima informasi pertama yang digunakan dalam seri A seperti desain kulit fiberglass dan ekspansi RAM hingga 8GB.

Desain kulit fiberglass pertama kali digunakan di OPPO Reno7 kini hadir di OPPO A77s dengan bahan dan kualitas yang sama dengan OPPO Reno7. Sistem kecepatan pengisian 33W SUPERVOOC menjadi salah satu fitur utama perangkat ini sebagai penerusnya.

Soal kamera kamera utamanya adalah 50MP standar dengan kecerdasan buatan (AI) yang dapat memberikan berbagai fungsi fotografi baru. Jajaran seri-A terbaru OPPO menghadirkan teknologi ekspansi RAM 8GB untuk pertama kalinya melampaui apa yang ditawarkan perangkat populer seperti Find X5 5G atau Reno8 Pro 5G.

OPPO A77s akan diluncurkan di Indonesia minggu depan. Melalui program ini OPPO Indonesia akan memberikan manfaat tambahan kepada calon pengguna berupa paket pembayaran dengan memberikan poin tambahan di aplikasi My OPPO untuk membuka kunci pesanan perangkat ini dan hadiah langsung yang hanya tersedia saat memesan perangkat ini.

Posting Komentar untuk "OPPO Bocorkan Fitur OPPO A77s yang Akan Rilis di Indonesia"