Infinix Zero 20 Ultra diluncurkan di Indonesia dengan fokus utama pada kamera & baterai

Infinity Zero 20 dan Zero Ultra seperti perangkat mutakhir yang memungkinkan pengguna muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka tanpa batas.

Setelah diluncurkan di seluruh dunia Infinix Zero Ultra akhirnya mendarat di Indonesia. Tapi Infinix tidak hanya meluncurkan Zero Ultra karena juga meluncurkan Zero. Kedua smartphone ini merupakan flagship dan bertujuan untuk mendukung pengguna muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka tanpa batas.

Spesifikasi Infinix Zero Ultra

Secara hierarki Infinity Zero Ultra mengungguli Zero 20 dengan memprioritaskan spesifikasi masing-masing secara cepat. Ponsel ini hadir dengan teknologi 180W Thunder Charge yang diklaim mampu mengisi penuh hanya dalam beberapa menit saja dengan kapasitas 4.500mAh.

Zero Ultra telah ditingkatkan dengan kamera utama 200MP+OIS untuk memberi pengguna kemampuan menggunakan autofokus dan stabilisasi video HD untuk pengguna Dua-View.

Zero Ultra ditenagai oleh chipset MediaTek 920 dengan konektor 5G dan proses 6NM. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 8GB yang dapat diekspansi hingga 13GB.

Ukuran layarnya adalah panel AMOLED 6,7 inci dan kecepatan refresh 120Hz. Spesifikasinya juga dilengkapi dengan motor getaran linier X-axis untuk mendukung game mobile.

Spesifikasi Infinix Zero 20

Infinity Zero memiliki resolusi 60MP. Ini bukan hanya resolusi yang bagus tetapi juga memiliki OIS dan autofokus. Kamera depan juga memiliki fungsi Night Selfie yang sangat baik berkat penyertaan OIS.

Tampilan kamera utama memiliki resolusi 108MP. Fitur kamera utama termasuk mode film dan sky remap. Mode video menawarkan berbagai template video yang dapat digunakan untuk mengedit video.

Fitur kamera utama termasuk Sky Remap. Mode film menawarkan berbagai format video yang dapat digunakan untuk mengedit video.

Tentang prosesor Infinix Zero 20 menggunakan 6nm MediaTek Helio G99. Ini merupakan peningkatan dari pendahulunya Zero X yang ditenagai oleh prosesor 12nm. Chipset yang terhubung ke 8GB dapat diperluas hingga ekspansi RAM 5GB.

Berbeda dengan model Ultra, Zero 20 yang memiliki desain simpel dengan dua lingkaran besar sebagai housing kamera tanpa fitur lain yang disebut Infinix sebagai desain kamera Double-loop. Ukuran layarnya dengan panel AMOLED FHD+ 6,7 inci dan kecepatan refresh 90Hz.

Harga dan ketersediaan

Infinix Ultra dibandrol dengan harga perdana Rp6.499.000 dan harga reguler Rp6.599.000 sedangkan Infinix Zero 20 tersedia warna Glitter Gold, Green Fantasy, dan Space Grey akan diadakan di Shopee Frist Sale dengan harga Rp3.399.000 pada bulan Oktober.

Posting Komentar untuk "Infinix Zero 20 Ultra diluncurkan di Indonesia dengan fokus utama pada kamera & baterai"