Kehebohan Acara Temu Kangen Alumni ASTI-ISI 1976-2010 di Kampus Sewon Bantul Yogyakarta

Damariotimes, Yogyakarta, 15 Juli 2022. Dr. Daruni, M. Hum sebagai pembawa acara membuka Temu Kangen IKASTISI di Pendopo FSP ISI Yogyakarta.

Sambutan ketua jurusan Seni tari : Dr. Rina Martiara, M.Hum.  menyambut dengan senang hati yang dirangkai dengan kata puisi bahwa momentum ini yang sangat berarti, karena jurusan tari yang mempunyai potensi. 

Para Alumni anggota IKASTI menari tari (Foto Ist.)

Ketua Umum IKASTISI Drs. Sigit Gunarjo, MM. . Memberikan sambutan yang mengucapkan rasa Terima kasih dan mengingatkan bahwa IKASTISI yang terbentuk 4 tahun yang lalu, dan vakum karena pandemi covid-19. Kesempatan ini diharapkan dapat memberikan masukan pada ikatan alumni ini, utamanya sekretariat alumni. 

Kepengurusan alumni umumnya juga dimotori oleh para dosen di jurusan seni tari. Dinamisatornya juga dapat digerakan oleh ketua angkatan.

Atraksi dari Angkatan 1984 (Foto Ist.)

Dari masukan para Alumni adalah komunikasi, dan lembaga (ISI) juga mengambil bagian dalam memasukan unsur Alumni sebagai indikator pemeringkatan lembaga. 

Pengurus IKASTISI dikemudian hari pasti akan berganti. Sehingga ikatan alumni menjadi bagian integral dari lembaga dalam mencapai pemeringkatan perguruan tinggi level internasional. 

Penutupsn menari bersama (Foto ist.)

Selanjutnya MC Dr. Daruni yang membawakan acara lebih segar bersama Drs. Suparno. Acara Doorprize dengan mengingat para dosen yang dikenang.



Reporter: R. Hidajat
Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk " Kehebohan Acara Temu Kangen Alumni ASTI-ISI 1976-2010 di Kampus Sewon Bantul Yogyakarta"