Konser Mini dan Seremonial Kota Malang ke 108

Damariotimes. Konser (musik) dan seremonial Kota (Malang) untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 108 Kota Malang pada tahun 2022. Sebuah kegiatan yang tentunya selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena hiburan ini merupakan sebuah cara masyarakat untuk melihat, mengukur, dan memperhatikan kondisi serta situasi sebuah ekspresi estetik warga Kota Malang.

Konser Mini Hari Ulang Tahun ke 108 Kota Malang (foto ist.)
            Acara menarik ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 31 Maret 2022, pukul 14.00-16.00 WIB di Gedung BAKORWIL III Malang Jl. Simpang Ijen no. 2. Acara ini juga dimeriahkan pameran karya seni. Sudah barang tentu tampilan konser mini dari Panji Laras Svara.

Panji Laras Svara adalah salah satu kelompok musik di Malang, kelompok ini dibentuk dengan konsep nuansa World Music. Mereka tampil dengan menggunakan beberapa alat musik khas Nusantara -Indonesia, serta negara di lingkungan Asia.

            Beberap[a alat musik Nusantara di padukan dengna istrumen Modern. Tujuannya adalah membawa spirit dan nuansa etnik untuk menghormonikan keberagaman Nusantara. Jika dan raga yang diterjemahkan melalui ekspresi bahasa bunyi dan alam.

            Panji Laras Svara, kelompok musiki yang memiliki visi sebagai jembatan literasi ekologi dan musik yang berdasarkan spirit edukasi. Dengan musik, diharapkan tampilan dapat menciptakan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan, khususnya kebersihan sungai dan pemanfaatan sampah melalui orasi musik.

            Tim kreatif: Pencipta lagu Joko Tebon dan Syafril. Komposer Agus Wayan dan Oceb rock. Panji Laras Svara beranggotakan Mamad bermain bass, Abink memetik ditar , Siti memainkan perkusi ritmis, Iwan dongkel menjadi vokal dan perkusi ritmis , Oceb rock memainkan drum perkusi, Joko Tebon sebagai vokal, Syafril memainkan seruling dan terompet, Agus Wayan memainkan dawai Nusantara.


Reporter          : R. Hidajat
Editor              : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Konser Mini dan Seremonial Kota Malang ke 108 "