Pemusik Caffe di Caffe Kopi Sawah Dingin-Dingin Hangat

Suasana bermusik di Caffe Kopi Sawah (foto ist.)
       DAMARIOTIMES - Pada kali ini kita berkunjung ke  Caffe Kopi Sawah yang bertempat di Jl. Ikan Tombro, Mojolangu, kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142. Sebuah caffe yang diperuntukan bagi kawula muda Malang. utamanya yang mereka dari kelas menengah ke bawah, bisa juga mereka yang masih berstatus anak kos.

Kafe (Cafe) adalah tempat untuk bersantai dan berbincang-bincang dimana pengunjung dapat memesan minuman dan makanan. Kafe termasuk tipe restoran namun lebih mengutamakan suasana rileks, hiburan dan kenyamanan pengunjung sehingga menyediakan tempat duduk yang nyaman dan alunan musik. Dalam persaingan perdagangan cafe di daerah tersebut maka caffe sawah juga memproduksi caffe sendiri yaitu kopi sawah, kopi sawah tersebut bisa dibeli dengan harga yang sangat relevan murah yaitu delapan ribu sudah bisa menikmati kopi asli dari caffe sawah tersebut yang dimana kopinya memiliki tekstur yang kental dan tidak bikin kembung bila diminum.

Di caffe tepat pada pukul 20:35 mulanya pengunjung masih belum terlalu banyak namun sebuah kelompok musisi caffe sudah tampil menghibur. Beberapa lagu telah dilantunkan, untuk menghalau udara dingin. Hadirnya kelompok musik ini untuk daya tarik pelanggan, agar suasana caffe ini menjadi semarak dan hangat. Salah satu kelompok musisi dihadirkan, kelompok ini merupakan musisi amatir, yang siap untuk menemani para pelanggang di sela-sela udara dingin kota Malang.

Kelompok musisi pada malam hari ini adalah kelompok Marianata, personil dari band tersebut adalah tiga orang, antaralain adalah seorang vokalis dan dua diantara vocal, yang merangkap sebagai  gitaris dan pemain cajon. Lumayan, tampilannya mampu memberikan kehangatan di caffe Sawah.

Lagu yang dibawakan para musisi kelompok Marianata kebanyakan musik beraliran pop, namun juga ada beberapa dari pelanggan juga turut menyumbang lagu, sebagai band caffe tentunya harus siap melayani permintaan pengunjung, sungguhpun kadang juga bisa panik. Karena tidak biasa mengiringi lagu yang diminta.

Setiap malam suasana di caffe Sawah relatif sangat ramai. penataan desain caffe ini menggunakan konsep tradisional semi modern yang dimana tampak luar terlihat seperti tradisional namun ketika masuk ada nuansa modernnya, sehingga bisa menarik pengunjung untuk lebih memilih cafe ini, sajian mulai dari mnuman sampai makananpun juga terjangkau. Caffe ini bertempat sangat strategis dimana lokasinya bertepatan dengan sederetan bermacam-macam caffe. Di tengah ramainya pengunjung cafee disampingnya juga dibalut dengan hawa segar karena area di dekat persawahan warga desa lowokwaru dan sekitarnya.



Konteributor   :Agem Akbar ainul Fitri

Editor              : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Pemusik Caffe di Caffe Kopi Sawah Dingin-Dingin Hangat"