Trofeo Cup SMK Negeri 7, SMK Negeri 12, dan SMK Negeri 3 Malang di Lapangan Unggul Sport Center

Foto pemain dari guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 7, SMK Negeri 12, dan SMK Negeri 3 Malang (Foto Rohman)

DAMARIOTIMES - Trofeo cup merupakan pertandingan sepak bola yang diikuti oleh 3 club sepak bola. Istilah ini sangat populer didunia sepak bola di dunia. Turnamen mini dilaksanakan umumnya dalam satu hari penuh. Sehingga antara 3 club tersebut saling berhadapan dalam satu waktu. Seperti halnya pada tanggal 12 November 2021 damariotimes berkesempatan menyaksikan pertandingan trofeo cup (mini soccer) di lapangan Unggul Sport Center. Pertandingan ini diikuti oleh tiga sekolah SMK Negeri Kota Malang. Yakni SMK Negeri 7 Malang, SMK Negeri 3 Malang, dan SMK Negeri 12 Malang.

Laga pertandingan dimulai dari club SMK Negeri 3 Malang dengan SMK Negeri 12 Malang berakhir dengan kemenangan SMK Negeri 3 Malang dengan skor 3-1, sedangkan permainan kedua adalah SMK Negeri 7 Malang dengan SMK Negeri 3 Malang dimenangkan oleh SMK Negeri 7 Malang dengan skor 2-1, dan pertandingan ketiga antara SMK Negeri 7 Malang dengan SMK Negeri 12 Malang dimenangkan oleh SMK Negeri 7 Malang dengan skor 2-1. Sehingga SMK Negeri 7 menjadi juara 1.

Foto tim guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 7 Malang yang menjadi juara 1 pada trofeo cup (mini soccer) di lapangan unggul sport center.
 Laga persahabatan ini merupakan pertama kali dilakukan, mengingat ketiga SMK Negeri tersebut memiliki histori dari kepemimpinan Kepala Sekolah yang sama, yakni Dra. Lilik Sulistyowati, M.Si., sehingga laga persahabatan ini bertujuan untuk menjalin erat persaudaraan antara guru, M.Si., sehingga laga persahabatan ini bertujuan untuk menjalin erat persaudaraan antara guru dan tenaga kependidikan yang ada diketiga sekolah tersebut. Maka kegiatan Trofeo Cup ini perlu dilaksanakan kembali, namun dengan cabang olahraga yang berbeda, seperti badminton, tenis meja, ataupun volly, sehingga pertandingan akan lebih bervariasi.

 

Reporter          : Muhammad ‘Afaf Hasyimy
Editor              : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Trofeo Cup SMK Negeri 7, SMK Negeri 12, dan SMK Negeri 3 Malang di Lapangan Unggul Sport Center"