Komunitas Gowes Los Angeles bersama Mr JOE FRANKLIN (Anggota Dewan) City of Manhattan, California USA

Komunitas Gowes Se Los Angeles
              DAMARIOTIMES - Sabtu pagi 6/11/2021 yang cerah ceria; komunitas Gowes Se Los Angeles bersepeda bersama sebagai kegiatan rutini bulanan dengan tujuan socializing, silahturohmi sambil olahraga bersama.

Para peserta pada berdatangan sekitar jam 8 pagi waktu setempat, bersalam salaman saling menyapa. Pertemuan itu menambah suasana menjadi semakin semarak. Ada yg berbagi snack untuk sarapan bersama. Seperti halnya sebuah komunitas, pertemuan seperti ini menjadi kesempatan untuk mengekspresikan diri dan melepas kejenuhan.

Komunitas Gowes Se LA foto bersama dengan Mr JOE FRANKLIN (Foto Ist.)
         Tidak beberapa lama, berikutnya berkumpul melakukan senam pemanasan untuk melemaskan otot-otot, agar tidak  tegang. Sebagaimana kebiasan  komunitas Gowes Se Los Angeles, sebelum melakukan aktivita pagi itu terlebih dahulu  berdoa bersama sesuai dengan kayakinan masing-masing. Bersepeda santai pagi itu dimulai  dari Dockweiler state beach parking lots menuju Redondo beach , California. jarak yang ditempuh cukup lumayan, kurang diperkirakan sekitar 25 kilometer pulang balik.
Mr JOE FRANKLIN (Anggota Dewan) City of Manhattan,CA (foto ist.)

             Bersepeda kali ini sangat istimewa krn karena secara kebetulan bertemu dgn Mr JOE FRANKLIN sebagai COUNCILMEMBER city of Manhattan Beach. Istimewa sekali, pertemuan ini sungguh menarik. Karena  Mr JOE FRANKLIN dan kluarganya sudah beberapa kali datang ke Indonesia, terutama ke Bali. Oleh karena itu menjadi peristiwa yang mengejutkan dan menjadi kagum bertemu dengan orang-orang Indonesia.

Mr JOE FRANKLIN berharap dapat rekomendasi untuk dapat berkunjung ke tempat-tempat yang lain di Indonesia. Setelah bersepeda bersama acara diakhiri dengan  makan siang bersama dengan  menu Indonesia yg lezat-lezat dari potluck (peserta membawa menu sendiri-sendiri dan dinikmati bersama-sama).

Keeratan, kehangatan, dan ikatan persaudaraan socialita komunitas Gowes Se Los Angeles memang selalu membuat kerinduan, sungguhpun terjadi insiden kecil pada saat itu tidak membuat semangat untuk bercerita dan berbagai buat seluruh anggota. Salam persaudaraan dan kebanggaan sebagai socialita Indonesia di Los Angeles.

 

 

Reporter          : Kak Rose (California USA)
Editor              : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Komunitas Gowes Los Angeles bersama Mr JOE FRANKLIN (Anggota Dewan) City of Manhattan, California USA"