Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A03s Terbaru 2021!

Informasi terbaru dari Samsung yaitu perusahaan ponsel ini telah merilis ponsel terbaru yaitu Samsung Galaxy A03s. Ponsel ini baru saja dirilis pada tanggal 1 September 2021. Menariknya, ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

Namun, meski harganya berada di kelas Rp 1 jutaan, spesifikasi ponsel ini cukup menarik. Profil dari ponsel ini sudah hadir di situs resminya sejak beberapa waktu lalu, namun baru resmi dijual tanggal 1 September 2021.


Samsung Galaxy A03s (Samsung)

Spesifikasi Samsung Galaxy A03s 2021

Ponsel ini memiliki dapur pacu dari MediaTek Helio P35 yang didukung dengan memori RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Buat kamu yang ingin menambah kapasitas memori internal, tenang saja karena hp ini dilengkapi dengan slot MicroSD hingga 1 TB.

Untuk layarnya, ponsel terbaru ini menggunakan layar LCD IPS dengan ukuran 6,5 inci. Jadi, kualitas layar dari hp ini hanya HD+ saja. Hal ini masih wajar karena harga hp ini yang hanya 1 jutaan saja.

Namun, hal yang menarik yaitu ponsel ini memiliki  tiga kamera utama. Masing-masing kamera ini memiliki sensor 13 MP, kamera makro 2 MP, dan  kamera depth dengan sensor 2 MP.

Untuk bagian depannya, terdapat sebuah kamera yang ada di bagian atas layar berbentuk "Infinity-V". Resolusi  kamera selfie ponsel ini yaitu 5 MP (f/2.2).

Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 5.000 mAh sehingga cukup untuk menemani kegiatan sehari-hari kamu. Selain itu, ponsel ini juga memilki fitur fast charging 15 watt.

Nah, dengan spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy A03s ini sangat layak untuk kamu beli. Ponsel ini menjadi salah satu alternatif hp murah dengan kualitas tinggi dan teknologi canggih.



Harga Terbaru di Indonesia

Harga dari Samsung Galaxy A03s ini dibanderol dengan harga Rp. 1.799.000 saja, murah sekali bukan? Mengingat spesifikasi berkualitas bagus yang ditawarkan oleh ponsel ini.

Saat ini, Samsung juga sedang mengadakan flash sale  dari tanggal 1-7 September 2021. Selama periode flash sale, harga dari ponsel ini hanya Rp. 1,7 juta saja.


Editor: Harda Gumelar

 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A03s Terbaru 2021!"