Kursi Dan Meja Dari Bamboo Sebagai Prabot Murah Berkualitas

 

Prabot Bamboo (Foto: Ist)

DAMARIOTIMES - Bamboo merupakan kayu yang dijadikan bahan untuk membuat berbagai barang. Contohnya kursi dan meja, bamboo sendiri sangat mudah di jumpai hampir di seluruh wilayah Indonesia, seperti di pinggiran sungai, di hutan, bahkan di area pemukiman warga. Oleh karena itu bamboo menjadi salah satu bahan untuk membuat berbagai barang oleh masyarakat. Bahkan beberapa orang membuat usaha dari bahan dasar bamboo ini.

Di jaman yang sudah modern ini prabotan rumah tangga, perusahaan atau tempat kerja sangat banyak di cari. Seperti meja dan kursi, meja dan kursi yang termasuk banyak diminati adalah meja dan kursi yang terbuat dari bambu. Hal ini di karenakan meja dan kursi dari bamboo yang harga murah tetapi memiliki kualitas yang baik. Bamboo memiliki karakter katu yang kuat, yahan lama dan juga bagus jika di buat untuk prabotan. Bamboo memiliki bentuk yang sangat indah tergantung bagaimana orang tersebut membuat dan memprosesnya.

Pada para pemilik usaha café dan resto kursi dan meja yang terbuat dari bamboo ini sangat diminati, terlebih dari segi kegunaannya kursi dan meja dari bamboo ini memberi kesan lebih astetik untuk menambah view café maupun resto tersebut. Oleh karena itu kebanyakan para owner-owner café dan resto lebih memilik kursi dan meja dari bamboo.

Bamboo sendiri merupakan kayu atau bahan yang sangat mudah di dapatkan, tidak seperti kayu jati yang mulai sedikit dan harganya mahal, bamboo ini lebih murah dan banyak di temui dimana-mana. Cara mengolahnyapun tidak serumit mengolah meja dan kursi dari kayu yang membutuhkan proses yang lebih panjang dan membutuhku ketelitian yang baik agar menghasilkan barang yang bagus.

Dalam sebuah bisnis café dan resto owner tersebut akan membuat prabotan yang digunakan dari bahan yang baik dan harga yang paling murah agar keuntungan dari usahanya tersebut mendapatkan untung yang besar. Bahkan meja dan kursi dari bamboo ini memiliki umur yang panjang dan tidak mudah rusak. Jadi bamboo ini menjadi salah satu ide untuk membuat prabotan yang memiliki kualitas bagus dan harga murah.

 

 
Reporter : Moch Faiq Ubadah
Editor : Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Kursi Dan Meja Dari Bamboo Sebagai Prabot Murah Berkualitas"