Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmibook 15 yang Akhirnya Resmi Dirilis di Indonesia!

DAMARIOTIMES - Mi Enthusiast tentunya tau dong kalau Xiaomi ini ahlinya membuat produk yang murah tapi tetap berkualitas. Berkat hal ini lah produk merek Xiaomi sangat laku di Indonesia. Nah tapi sejauh itu kita hanya mengomongkan tentang smartphone. Gimana kalo tentang laptop? Yuk simak jawabannya di Xiaomi Redmibook 15 ini!


Xiaomi Redmibook 15 (Xiaomi)

Spesifikasi Xiaomi Redmibook 15 2021


1.      Performa

Untuk harganya, Redmibook 15 yang satu ini sudah memiliki latest-gen processor dari Intel yakni Intel Core i3-1115G4 yang memiliki frekuensi turbo s/d 4,1 GHz yang juga telah ter-integrasi GPU nya, Intel UHD Graphics, membuatnya salah satu laptop di price-rangenya yang memiliki prosesor sekuat ini.

Sedangkan untuk departemen memory dan storage sendiri, Redmibook 15 menggunakan RAM DDR4 8GB 3200Mhz single-channel, dan SSD 256 GB.

Berkat hal-hal di atas ini, Redmibook 15 mampu menangani game-game trendi dan berat seperti DOTA 2 atau Valorant dengan nyaman dengan FPS di resolusi full HD.


2.      Display and Body

Guna memangkas budget untuk mendapatkan harga dan prosesor seperti ini, Xiaomi tentunya mengobarkan sesuatu untuk laptop ini, dan hal yang terkorbarkan tersebut adalah bagian display.

Laptop ini tentunya cocok buat kamu penggemar layar besar dengan display 15.6” FHD 1920x1080, namun tipe panel yang digunakan adalah panel TN yang tentu saja kurang nyaman dilihat dibandingkan layar-layar IPS yang sudah menjadi standar laptop.

Untuk body sendiri, Redmibook 15 dibalut ABS plastic yang memberikannya kesan dan feel alumunium, membuatnya tidak terasa murahan di tangan.


3.      Battery dan Port

Dengan battery 46Wh nya, Xiaomi mengclaim bahwa Xiaomi Redmibook 15 ini mampu bertahan s/d 10 jam waktu kerja.

Sedangkan untuk portnya sendiri, di bagian kanan laptop memiliki port ethernet RJ45, USB 2.0, slot SD Card 3.0 dan port audio jack. Sedangkan di bagian kiri, Redmibook 15 memiliki port HDMI 1.4, 2x USB 3.2, dan port untuk charging.


Harga Xiaomi Redmibook 15 di Indonesia

Jika kalian ingin memiliki Xiaomi Redmibook 15 ini sebagai daily driver kalian, ia dibandrol dengan harga retail Rp. 6.999 Juta. Sebelumnya Redmibook 15 ini dijual dengan harga Rp. 5.999 juta sebagai harga pengenalan, tapi tawaran tersebut sudah tidak lagi berlaku.

 

Editor: Harda Gumelar

 

 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmibook 15 yang Akhirnya Resmi Dirilis di Indonesia!"