Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Z Flip3 5G

DAMARIOTIMES - Kita tentunya sudah taka sing lagi dengan flip-phone lineup oleh Samsung, dan baru-baru ini, Samsung telah resmi merilis Samsung Galaxy Z Flip3 5G nya. Sebuah ponsel foldable dengan spesifikasi serta harga yang premium. Penasaran gimana spesifikasi & harga terbarunya? Yuk kita simak!


Samsung Galaxy Z Flip3 5G



Spesifikasi Lengkap Z Flip 3 Terbaru

1. Performa

Mengingat harganya yang sangat premium, si foldable ini memiliki performa yang sangat gahar dengan Snapdragon 888 5G 5nm, dengan 128GB/256GB storage dan 8GB RAM. Dengan spesifikasi seperti ini, kalian tidak perlu takut mengalami lag di Z Flip 3 5G.


2. Display dan Body

Nah selain performa, salah satu bagian dari Z Flip3 yang sangat premium adalah display dan body nya karena tentu saja, ini adalah sebuah ponsel foldable, dan tentu saja, smartphone yang satu ini harus memiliki dua display serta body yang kuat menahan folding-folding tersebut.

Dan dalam rilis ponsel seri Z Flip kali ini, Samsung berhasil memberikan penggunanya experience yang sangat menarik dengan 6.7” Foldable Dynamic AMOLED 2x 120hz 2K main display, dan 1.9” SUPER AMOLED cover display yang digunakan ketika ponsel terlipat.

Body nya sendiri pun tentunya sangat premium dengan all-around aluminum frame, serta IPX8 water resistance, membuatnya salah satu ponsel foldable pertama di dunia yang memiliki resistance terhadap air.


3. Camera

Untuk kamera sendiri Samsung juga tidak kalah dengan kompetitornya untuk Z Flip3 dengan sistem dual camera nya yakni 12MP kamera utama dan 12MP kamera ultrawide. Dua kamera ini mampu merekam video s/d resolusi 4K 60 FPS lho.


4. Battery

Baterai adalah departemen di mana Samsung Galaxy Z Flip3 5G tergolong agak rata-rata. Terutama mengingat ia harus menopang dua super high resolution display seperti di atas.

Kapasitasnya sendiri adalah hanya 3300 mAh, tapi, user tetap memiliki 25W fast-charging yang dapat mengoffset keminimalan kapasitas baterai si Z Flip3 ini.


Harga Samsung Galaxy Z Flip3 5G 2021

Seperti yang dapat kita lihat, Samsung Galaxy Z Flip3 5G ini memiliki spesifikasi yang menjerit ‘flagship’ ke pembelinya. Hal itu dapat dipastikan ketika smartphone yang satu ini dijual mulai dari Rp 15 Juta untuk varian 128GB dan sampai dengan Rp 16 Juta untuk varian 256 GB.

So, gimana nih tech lovers? Tertarik memiliki ponsel lipat yang sangat unik ini?

 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Z Flip3 5G"