Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M32, Model Terbaru di Lineup M Samsung

DAMARIOTIMES - Seperti yang kita semua ketahui, lineup M series oleh Samsung merupakan lineup smartphone budget yang hanya dapat didapatkan secara online. Nah, di series itu, muncul model terbaru yakni Samsung Galaxy M32 Juni kemarin. Penasaran gimana spesifikasi serta harga terbarunya? Yuk check it out.


Samsung Galaxy M32 (Sumber: Samsung)


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M32


Display

Untuk masalah display, tak perlu khawatir lagi karena Samsung terkenal dengan kemewahan display nya, dan hal ini tetap berlaku bahkan untuk smartphone budget di M series seperti M32.

M32 memiliki 6.4” SUPER AMOLED display dengan 90hz refresh rate, membuatnya terlingat sangat mewah bahkan untuk smartphone di price range mid-end.


Performance

Sayangnya untuk pengguna, M32 tidak memiliki chipset tergolong kuat dengan Mediatek Helio G80. Namun, hal ini wajar saja karena harga nya yang tidak terlalu mahal.

Anyway, untuk memory dan RAM sendiri, M32 memiliki storage sebesar 128GB dan RAM sebesar 8GB.


Camera

Nah untuk kamera, Samsung juga terkenal atas kualitas gambar mereka, membuatnya menjadi trademark Galaxy S series mereka. Untungnya Galaxy M32 juga memiliki kamera yang dapat dibilang decent atau bahkan lebih dari cukup untuk price range itu sendiri.

Secara keseluruhan, terdapat 4 kamera di belakang smartphone ini yakni 64MP kamera utama, MP kamera ultrawide, 2MP kamera makro, dan 2MP kamera depth sensor.

So, buat kamu yang suka fotografi, Galaxy M32 cocok banget buat opsi jika misal mencari yang budget.


Battery

Selain memiliki spesifikasi display dan kamera yang tergolong gahar untuk harganya, M32 juga memiliki spesifikasi yang sangat bagus untuk kapasitas batrei nya dengan 5000 mAh dan 25W fast charging.

Uniknya, versi ponsel yang hanya rilis di India memiliki spek yang berbeda dengan 6000 mAH dan 15W fast charging.


Harga

Kita daritadi mengatakan bahwa ponsel ini tergolong Tangguh untuk harganya, nah berapa sih sebenernya harga Samsung Galaxy M32 ini?

Well, kalian dapat mendapatkan Samsung Galaxy M32 dengan mengeluarkan uang Rp., 3,299 juta. Harganya yang tergolong sangat ekonomis ini membuat Galaxy M32 menjadi kandidat pertimbangan yang cocok untuk mereka yang ingin phone budget.

 

Posting Komentar untuk " Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M32, Model Terbaru di Lineup M Samsung"