Black Shark 4 Oleh Xiaomi Akhirnya Bisa Dibeli di Indonesia. Gimana Harga & Spesifikasinya?

DAMARIOTIMES - Setelah melalui masa pre-order yang cukup di bulan Juli lalu, Xiaomi Black Shark 4 sekarang dapat dibeli kapanpun di Indonesia melalui online marketplace Lazada. Dijuluki sebagai salah satu smartphone tercepat tahun ini, yuk simak spesifikasinya flagship gaming smartphone Xiaomi ini.


Xiaomi Black Shark 4


Spesifikasi Lengkap Xiaomi Black Shark 4


1.    Performance

Dikenal sebagai flagship gaming smartphone oleh Xiaomi, Black Shark 4 tentu saja memiliki performa yang sangat gahar dengan 7nm Snapdragon 870 5G, Adreno 650, 128GB memory, dan 8GB RAM.

Berkat kombinasi spesifikasi ini, Black Shark 4 mampu mencapai skor Antutu v9 setinggi 611,235 – membuatnya lebih cepat dibandingkan dengan 95% smartphone di market.

Bisa dipastikan dengan skor dan spesifikasi seperti di atas, Black Shark 4 dapat menjalankan game apapun yang tersedia di Play Store di setting tertinggi tanpa masalah sama sekali. Mau itu open-world game seperti Genshin Impact, atau battle royal FPS seperti PUBG Mobile.


2.    Body and Display

Karena ini merupakan smartphone gaming, Black Shark 4 tidak main-main di departemen display untuk memastikan user mendapatkan pengalaman gaming buttery smooth yang wajar untuk gaming smartphone di price range ini.

Display 6.6” SUPER AMOLED dengan 144hz refresh rate dan HDR10+ dipastikan akan memanjakan mata pengguna baik itu untuk keperluan gaming atau media consumption seperti menonton video, dan lain lain.


3.    Battery

Guna menopang chipset dan display yang tak main-main ini, tentunya diperlukan battery yang mumpuni. Sayangnya, batrei Black Shark 4 tergolong cukup minimal dengan kapasitas 4500 mAh nya.

Untungnya, batrei ini mendukung 120W fast charging, yang berdasarkan Xiaomi, membuatnya mampu mendapatkan 100% batrei hanya dalam waktu 17 min.


4.    Camera

So, let’s be honest, kamera bukanlah focus utama untuk smartphone gamin sekelas Xiaomi Black Shark 4, jadi, kamera yang ada di smartphone ini tergolong biasa dengan 48MP kamera utama, 8MP ultrawide, dan 5MP makro.


Harga Terbaru Xiaomi Black Shark 4 2021

Berhubung versi yang di jual di Indonesia hanyalah versi 128GB/8GB saja, Xiaomi Black Shark 4 saat ini dijual dengan harga Rp 8.497.000 di Lazada dikarenakan diskon 23% nya. Tanpa diskon, Black Shark 4 dijual dengan harga Rp 10.999.000.

 


Editor: Harda Gumelar 

Posting Komentar untuk "Black Shark 4 Oleh Xiaomi Akhirnya Bisa Dibeli di Indonesia. Gimana Harga & Spesifikasinya?"