Solusi Untuk Menghadapi Mental-Block Yang Mungkin Akan Mempengaruhi Alam Bawah Sadar Anda

DAMARIOTIMES - Apakah ANDA pernah mengalami Mental-Block? Atau mungkin malah tidak tahu dengan apa itu MENTAL-BLOCK? Memang hal ini adalah suatu kondisi yang terjadi dalam Alam Bawah Sadar manusia, jadi cukup wajar jika anda mungkin tidak menyadari Mental-Block ini. Lantas apa sih yang disebut Mental-Block? Secara sederhana Mental-Block adalah suatu program dalam Alam Bawah Sadar, yang secara otomatis berusaha untuk menjauhkan anda dari segala kondisi yang berkaitan dengan "Pengalam Buruk" atau Trauma yang pernah anda alami. Sepintas ketika memperhatikan pengertian di atas seolah tidak ada masalah dengan Mental-Block ini, apa yang salah?

 


                Jika pekerjaan atau hal yang anda kerjakan saat ini tidak berkaitan dengan Trauma yang mungkin pernah anda alami, tentu Mental-Block bukan merupakan suatu masalah. Namun apa yang terjadi bila hal sebaliknya yang tengah anda hadapi? Misalkan, anda ketika masih sekolah dulu pernah dimarahi guru karena tugas makalah yang anda kerjakan tidak beres dan dalam tanda kutip "dipermalukan" di depan kelas, hingga menjadi bahan tertawaan semua teman anda, anda malu setengah mati waktu itu. Bertahun - tahun telah berlalu dan seolah anda telah melupakan hal tersebut, anda pun diterima disebuah perusahaan ternama dan salah satu tugas anda adalah membuat laporan yang mirip dengan "kejadian makalah" yang dulu pernah anda alami, setiap anda membuat laporan tersebut selalu saja ada sesuatu yang salah, anda coba perbaiki lagi dan salah lagi, begitu terus sampai anda bingung apa yang sebenarnya terjadi. Menurut anda apa penyebab hal tersebut terjadi? Itulah dia yang disebut Mental-Block, karena sifatnya yang berupa program alam bawah sadar, seringkali orang tidak sadar kalau mereka tengah menghadapi hal ini

                Mungkin anda akan berkata, "Ah mustahil! Kan ingatan semacam itu sudah berlalu lama... Ga' mungkinlah bisa jadi masalah". Anda secara sadar mungkin sudah lupa atau tidak ingat dengan kejadian-kejadian yang mungkin menghasilkan Trauma, namun tidak demikian dengan Alam Bawah Sadar anda! Otak anda merekam semua kejadian yang dirasakan kelima indra anda dengan sempurna, mulai anda bayi hingga anda melihat tulisan ini. Sebagian kecil dari kumpulan ingatan yang dapat anda akses disebut dengan Pikiran Sadar, menurut penelitian pikiran sadar anda hanya mampu mengakses sekitar 3 - 10% dari total ingatan yang tersimpan dalam otak anda! Dan sisanya masih tersimpan dalam Alam Bawah Sadar, yang seringkali muncul menjadi sebuah Mental-Block bila secara tidak sadar anda mengkategorikan ingatan tersebut sebagai Trauma.

                Lantas bagaimana cara kita untuk mengatasi kondisi ini? Disinilah saya membuat sebuah video yang akan membantu  anda lebih mudah merobohkan Mental-Block ini. Karena dalam video ini akan saya jelaskan penyebab dan formula untuk mengatasi kondisi ini dengan sederhana dan mudah dimengerti. Penasaran? Langsung tonton saja!





Channel Youtube: Kornelius Ardi Irianto
Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Solusi Untuk Menghadapi Mental-Block Yang Mungkin Akan Mempengaruhi Alam Bawah Sadar Anda"