Poco Resmi Umumkan Poco X3 GT, Berikut Spesifikasi dan Harganya

DAMARIOTIMES - Pada Kamis 28 Juli 2021, Poco secara resmi telah mengumumkan produk smartphone mereka terbaru yakni Poco X3 GT, sebuah smartphone dengan harga yang murah di dompet dan spesifikasi gahar yang mampu menjalankan berbagai kebutuhan terutama game.



Nah, gimana sih spesifikasinya ini? Yuk simak bareng-bareng.

Spesifikasi Lengkap Poco X3 GT

1.    Processor dan Memory

Untuk bagian prosesor dan memory, Poco X3 GT sangatlah unggul untuk sebuah ponsel di kelasnya dengan MediaTek Dimensity 1100 5G. Untuk memory nya, terdapat dua varian untuk model baru dari Poco ini yakni varian 8GB/128GB dan 8GB/256 GB.

2.    Camera

Meski tidak tergolong top class untuk keperluan fotografi, smartphone ini masih memiliki spesifikasi kamera yang lebih dari cukup untuk keperluan fotografi biasa dengan 64MP kamera utama, ultra-wide 8MP, dan macro 2MP.

3.    Display dan Body

Untuk masalah gaming, display tentu saja menjadi salah satu nilai jual utama di sebuah smartphone. Nah, berhubung smartphone besutan Poco ini mengandalkan performa dan gaming sebagai misi utamanya, ponsel ini memiliki 6.6” IPS 120hz LCD yang tentunya akan membuat gaming terlihat buttery smooth.

Sedangkan untuk masalah body, Poco dapat dibilang biasa-biasa saja dengan body yang menyerupai Redmi Note 10 Pro.

4.    Baterai

Berhubung performa adalah nilai jual utama ponsel dari Poco ini, si X3 GT memiliki baterai yang cukup besar dengan 5500 mAh serta dukungan untuk fast charging yang berdasarkan klaim Poco sendiri, dapat terisi dengan penuh hanya dalam 45 menit.

Harga Poco X3 GT Terbaru 2021

Tipikal dengan trend Poco ketika membuat smartphone, harga X3 GT tergolong cukup murah untuk smartphone dengan spesifikasi seperti di atas. Kabarnya, varian 8GB/128 GB dibandrol dengan harga $299 atau sekitar Rp 4,3 Juta, dan $329 atau sekitar Rp 4,7 Juta untuk varian 8GB/256 sendiri.

Impression

Overall, Poco X3 GT terlihat seperti sebuah smartphone gaming budget dengan performa flagship. Sangat cocok untuk entusias gaming dan media consumption yang lebih mementingkan performa ketimbang design atau camera.

Gimana, tertarik gak sama smartphone satu ini?



Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Poco Resmi Umumkan Poco X3 GT, Berikut Spesifikasi dan Harganya"