Favorit Penggemar Xiaomi si Redmi Note 10 Mendapatkan Versi 5G. Yuk Cek Spesifikasi-nya!

DAMARIOTIMES - Seperti yang kita semua tahu, Redmi Note 10 merupakan favorit penggemar Xiaomi, membuatnya menjadi ponsel rilisan Xiaomi yang memiliki sangat banyak varian. Nah, masuk lagi ke salah satu varian itu adalah si Redmi Note 10 5G, versi 5G dari smartphone fan favorite ini.


Redmi Note 10 5G

Penasaran spesifiasi sama harganya gimana? Yuk cek bareng-bareng!

Spesifikasi Lengkap Redmi Note 10 5G


1.      Performance

Berhubung Redmi Note 10 5G merupakan upgrade langsung untuk seri Redmi Note 10, performa ponsel yang satu ini tentu saja di atas varian-varian lain dengan Redmi Note 10 Pro sebagai pengecualian karena kategori nya yang mid-range.

Anyway, versi 5G ini menggunakan chipset 7nm Dimensity 700 5G, dengan versi storage dan RAM mencapai 128/8GB.


2.     Display & Build Quality

Meski tergolong tak terlalu mewah, rendisi 5G Redmi Note 10 ini memiliki display yang dapat dibilang passable dengan 6.5” 90hz IPS, membuatnya tergolong bagus untuk harganya.

Sedangkan untuk build quality itu sendiri, ponsel ini tergolong cukup buruk dengan body yang terbuat dari plastic semua, membuatnya terasa tak se-premium ponsel lainnya dengan material seperti metal atau glass.

Smartphone ini juga tidak memiliki sertifikat water resistance sama sekali, jadi pastikan kalian berhati-hati jika ingin menggunakannya.


3.     Camera

Note 10G oleh Redmi ini memiliki triple camera di bagian belakang ponsel dengan 48MP f/1.8 kamera utama, 2 MP f/2.4 kamera makro, dan 2MP f/2.4 kamera depth sensor.

Seperti yang dapat kalian lihat di atas, spesifikasi nya tergolong standar untuk series Redmi Note 10.


4.     Battery

Berhubung selling point dari varian Redmi Note 10 ini adalah kompabilitasnya dengan jaringan 5G, Xiaomi memutuskan untuk memberikan versi ini kapasitas yang cukup besar di 5000 mAh dengan 18W fast charging.


Harga Redmi Note 10 2021

Nah setelah kita ulas spesifikasi varian Redmi Note 10, kira-kira berapa sih harganya?

Buat kalian yang tertarik memiliki Note 10 5G ini, ponsel ini dijual dengan harga Rp 2,8 Juta untuk varian 128GB/4GB, dan Rp 3,1 Juta untuk varian 128GB/8GB.

Gimana nih tech lovers? Tertarik memiliki Redmi Note 10 5G ini?

 

Editor: Harda Gumelar


Posting Komentar untuk "Favorit Penggemar Xiaomi si Redmi Note 10 Mendapatkan Versi 5G. Yuk Cek Spesifikasi-nya!"