Berikut Spesifkasi Honor Play 5T Pro, Ponsel Midrange Kontroversial oleh Honor

DAMARIOTIMES - Jika kalian berada di market smartphoen mid-range, kalian pastinya udah pernah denger dong desas-desus ponsel baru dari Honor ini? Nah bersaman di hari diumumkannya 5 Agustus kemarin, Honor merilis ponsel terbaru mereka, Honor Play 5T Pro.


Honor Play 5T Pro (Honor)

Penasaran gimana spesifikasi serta harga ponsel yang terbilang kontroversial ini? Yuk simak bareng-bareng.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Honor Play 5T Pro 2021


1.      Performa dan Software

Dengan keberdaannya di market midrange, Honor Play 5T Pro mengusung chipset 12nm Mediatek Helio G80 dengan spesifikasi memori 128GB storage dan 8GB RAM.

Kedua spec ini terbilang standar untuk harganya, namun sayangnya karena ini adalah ponsel rilisan Honor, ia tidak memiliki Google Play services di dalamnya sama sekali. Tapi untungnya sistem operasi yang digunakan masih memakai Android yakni Android 11 dengan skin Magic UI 4.0.


2.      Display dan Body

Untuk display sendiri, 5T Pro oleh Honor ini mengusung 6.6” 1080x2400p IPS LCD screen dengan cutout bermodel punch-out.

Sedangkan di bagian body, 5T Pro dilapisi plastic dengan side-mounted fingerprint di sebelah kanan.


3.      Camera

Seperti yang kita tahu, kamera bukanlah spesifikasi ponsel rilisan Honor, dan hal ini masih tetap berlaku untuk model Play 5T Pro ini.

Kamera yang digunakan terbilang biasa saja dengan system dual cameranya yang terdiri dari 64MP kamera utama dengan PDAF, dan 2MP kamera depth sensor.


4.      Battery

Untuk harganya, Play 5T Pro dari Honor ini juga tidak terbilang “Wow” atau menakjubkan sama sekali, untungnya, IPS LCD yang di atas yang digunakan oleh Honor ini tidak menggunakan begitu banyak daya.

Oleh karena itu lah, baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang dilengkapi 22W fast-charging ini mungkin cukup untuk penggunaan sehari-hari kalian.


Harga Honor Play 5T Pro 2021

Layaknya ponsel dengan spesifikasi mid-range lainnya seperti Redmi Note 10, harga dari Honor Play 5T Pro tidak jauh dari kawannya.

Sejauh ini, ponsel tanpa Google Play Services oleh Honor ini dibandrol dengan harga Rp 3.3 juta dengan spesifikasi memori 128/8GB seperti yang kita sebutkan di atas tadi.

Gimana guys? Spesifikasi Play 5T Pro ini memang sedikit mengecewakan kalau dibandingkan dengan ponsel mid-range lainnya. Still, apakah kalian tertarik memilikinya?.

 

Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Berikut Spesifkasi Honor Play 5T Pro, Ponsel Midrange Kontroversial oleh Honor"