Apasih LAW OF ATTRACTION itu?

DAMARIOTIMES - Pada tahun 2006 Rhonda Byrne meluncurkan sebuah film dokumenter yang berjudul, "The Secret". Dalam film dokumenter itu, dia mengundang banyak tokoh ternama dalam bidang Neuroscience serta Motivasi untuk menjelaskan tentang sebuah rahasia dari kemampuan tersembunyi yang dimiliki otak manusia.


Channel: Kornelius Ardi Irianto

                Diantara para pakar tersebut ada nama Jack Canfield, pengarang dari Chicken Soup for The Soul, Fred Alan Wolf, seorang ilmuan bidang fisika kuantum yang dikenal dengan berbagai karya ilmiahnya antara lain Taking the Quantum Leap (1981), The Dreaming Universe (1994), Mind into Matter (2000),dan Time Loops and Space Twists (2011), Bob Proctor, seorang motivator kawakan yang sudah lebih dari 60 tahun mendalami tentang keajaiban dari pikiran manusia dan juga salah satu pendiri dari PROCTOR-GALLAGHER INSTITUTE, lalu juga ada John Assaraf seorang pendiri dari NeuroGym sebuah institusi yang berfokus pada pengembangan dari kekuatan pikiran manusia, dan masih banyak pakar lainnya.

                Dan dengan senada, para pakar tersebut menyebut tentang keberadaan "Law of Attraction". Secara sederhana Law of Attraction adalah sebuah hukum alam yang menyatakan bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam diri manusia merupakan perwujudan dari pikiran dominan yang terjadi dalam otak manusia.

                Selain dari dokumenter The Secret  yang diluncurkan tahun 2006 ini, ada juga buku karangan Masaru Emoto yang berjudul The Miracle of Water(2004). Yang juga menuturkan sebuah penelitian tentang bagaimana kata - kata yang diucapkan oleh manusia dapat merubah bentuk dari partikel air. Yang dibuktikan dengan membandingkan foto dari kristal air yang diberi perkataan berbeda secara terus - menerus dalam jangka waktu tertentu, dan hasilnya sangat mengejutkan. Bahwa kristal air dari sumber yang diberi kata positif menjadi sangat indah, sementara kristal air dari sumber yang diberi kata sebaliknya menjadi sangat keruh & buram.

                Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh berbagai pakar dari bemacam - macam disiplin ilmu yang luas inilah mereka membuat rumus, bahwasanya bila manusia mampu mengarahkan pikiran dominan mereka pada hal yang mereka inginkan maka hal tersebut akan mereka tarik pada diri mereka.

                Inilah rahasia dari kekuatan pikiran setiap manusia termasuk juga ANDA! Dan dalam Video inilah akan saya bagikan kepada Anda formula atau rumus tersebut dengan lugas dan sederhana, langsung saja cek videonya!





Kontributor: Kornelius Ardi Irianto

Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Apasih LAW OF ATTRACTION itu?"