Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 5 di Indonesia 2021

Asus telah merilis salah satu line up smartphone gaming terbaru mereka yang diberi nama Asus ROG Phone 5 Series. Penasaran bagaimana performa ponsel flagship yang satu ini? Mari simak ulasan spesifikasinya di bawah ini.


ROG PHONE 5 (Foto: Republic Of Gamers)


Spesifikasi Lengkap ROG Phone 5

Asus membenamkan prosesor Snapdragon 888, dengan opsi penyimpanan 8GB/128GB dan 12GB/256GB. Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 11 dan tampilan antarmuka ROG UI ini juga membawa baterai berkapasitas 6000mAh.

Pastinya baterai ponsel gaming ini telah dilengkapi dengan teknologi fast charging dan dalam kemasannya  pengguna akan mendapatkan power adapter 65W. Bukan hanya itu saja perangkat ini juga telah dibekali panel IPS dengan refresh rate 144hz.


Desain Asus ROG Phone 5

Pada bagian belakang, Asus ROG Phone 5 masih menyuuguhkan RGB light bergambar logo ROG. Hanya saja kali ini dengan konsep titik-titik seperti yang ada di laptop ROG G14. Pilihan preset untuk warnanya pun semakin beragam.

Pengguna perangkat ini bahkan dapat memilih dua warna sekaligus sehingga akan menciptakan semacam gradient. Selain itu ponsel ini juga dibekali aksen-aksen tambahan kecil dan setup tiga kamera beresolusi 64MP, 13MP dan 5MP macro.

ROG Phone 5 dibekali layar yang membentang seluas 6,78 inch. Ada tambahan bezel atas dan bawah sebagai rumah untuk stereo speaker yang suaranya tak lagi perlu dipertanyakan. Selain itu, ponsel ini juga menggendong kamera selfie 24MP.


Fitur Keren Untuk Gaming

Fitur yang paling menarik perhatian adalah Air Trigger genari ke-5 yang dibenamkan pada ponsel ini. Air Trigger berfungsi layaknya tombol L1/R1 controller konsol PlayStation. Bukan hanya itu saja, berkat fitur dual partition button, air triger ini juga bisa diubah menjadi R1 R2 dan L1 L2.

Selain itu juga ada Scout Mode yang memudahkan untuk melihat musah meski dari jauh. Salah satu game yang bisa menggunakan mode ini, yaitu PUBGM.  Selanjutnya, ada fitur “Normal Charging”.


Harga Asus ROG Phone 5 2021 di Indonesia

Jadi saat sedang bermain game fitur fast charging akan mati untuk meminimalisir device overheat. Ponsel ini ditawarkan dengan harga mulai dari 10 juta rupiah untuk varian 8 GB/128 GB

Sementara untuk varian 12 GB/256 GB dibanderol dengan harga Rp 15 juta. Demikianlah tadi ulasan mengenai spesifikasi ASUS ROG Phone 5. Semoga bermanfaat.(gmlr)


Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 5 di Indonesia 2021"