Spesifikas dan Harga Vivo V21 Terbaru 2021

 

Vivo V21 Terbaru (Foto: Vivo)

Gadget merupakan alat komunikasi yang terus berkembang. Media telekomunikasi selalu update dan berkembang guna mengikuti perkembangan teknologi. Gadget terbaru keluaran Vivo yang menjadi pergunjingan adalah Vivo V21.

Vivo adalah salah satu gadget yang menjadi incaran,m karena selain harganya yang terjangkau juga desainnya yang ciamik cocok untuk kawula muda. Maka dari itu Vivo selalu saja berinovasi untuk mengikuti minat dari anak muda ini.

Spesifikasi Lengkap Vivo V21

Spesifikasi gadget bawaan vivo ini mengalami peningkatan yang mutakhir. Desainnya yang mewah tentunya akan menarik minat kawula muda yang kekinian. Selain itu Vivo menghadirkan perpaduan warna futuristic anak muda masa kini.

1. Layar Vivo V21

Layar Vivo tipe V21 ini memiliki layar model AMOLED dengan lebar 6,4 inci. Untuk laju kecepatannya juga mengalami peningkatan yaitu 90 Hz. Jadi jika Anda seorang pembuat konten, maka cocok sekali untuk upload, karena akan cepat prosesnya.

2. Body dan Desain

Bodynya yang ramping yaitu dengan berat 171 gr dan tebal 7,38mm membuat makin slim untuk digenggam. Ditambah dengan desain stylish nya maka menjadikan pengguna makin nyaman untuk menggunakannya.

3. Dapur Pacu

Untuk dapur pacunya, V21 ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Penyimpanannya juga besar yaitu 8GB RAM serta Android 11.

4. Fitur Kamera

Untuk fiturnya terdapat perbedaan dari versi sebelumnya, karena pada kamera selfienya terdapat fitur “Autofocus”. Dengan kamera 44 MP Autofocus.  Dengan fitur tersebut, maka akan menghasil foto selfie yang lebih jelas.

Belum lagi dengan fitur mode malam night selfie 6,4MP menjadikan hasil foto tetap apik meski diambil di waktu malam hari. Kamera yang disematkan pada Vivo versi ini adalah 3 buah, yaitu main camera 64MP, camera Super Wide Angle 8MP serta super macro camera 2MP.

Harga Smartphone Vivo V21 Terbaru 2021

Untuk V21 Vivo ini tersedia dengan harga 4 jutaan, tergantung dari versinya. Untuk Vivo tipe V21 128 GB harganya berkisar antara 4,4 Jutaan saja. Sedang untuk varian penyimpanan 256 GB harganya berkisar antara 4,9 Jutaan.

Nah, untuk mendapatkan Vivo V21 ini Anda bisa mengunjungi gerai Vivo terdekat di wilayah Anda. Bisa juga dengan melakukan pembelian online melalui website resmi Vivo atau marketplace online terpercaya. Ingat untuk melihat review pembeli agar tidak terjebak penipuan ya.


Editor: Harda Gumelar

Posting Komentar untuk "Spesifikas dan Harga Vivo V21 Terbaru 2021"