Rekreasi Santai ke Pantai Tanjung Penyu Mas di Malang Selatan


Pintu masuk ke Pantai Tanjung Penyu Mas (Foto ist.)


Damariotimes. Malang, 7 April 2024. Menjelang lebaran rekreasi di Pantai Tanjung Penyu Mas merupakan salah satu pilihan objek wisata pantai di Malang, Jawa Timur. Menginat jika nanti pada waktu lebaran, di tempat ini tentu sangat ramai dan meriah. Karena pantai ini sangat keindahan alam yang memikat. Dengan pasir putih, air bening bernuansa kehijauan, dan bebatuan kecil yang tersebar di sekitarnya, pantai ini masih mempertahankan keaslian dan kedamaian yang jarang terjamah oleh banyak pengunjung.

Terletak setelah Pantai Goa Cina dan Pantai Teluk Asmara, perjalanan menuju Pantai Tanjung Penyu Mas sendiri sudah menjadi bagian dari petualangan yang mempesona. Pantai ini masih belum dikelola secara besar-besaran, sehingga tetap memancarkan pesona alami yang memesona.


tempat makan yang nyaman (Foto ist.)


Ketika sampai di Pantai Tanjung Penyu Mas, Anda akan disambut oleh panorama alam yang menakjubkan. Keindahan alam Malang Selatan terpancar dengan jelas di sini, menjadikan pantai ini sebagai tempat yang cocok bagi mereka yang menginginkan kedamaian dan ketenangan.tiket masuk hanya Rp.10.000,- dan parkir mobil juga hanya Rp. 10.000,-.

Meski masih tergolong pantai baru di Malang, kehadiran Pantai Tanjung Penyu Mas telah mengundang perhatian para pencari kedamaian. Kunjungan wisata ke pantai ini cenderung sepi, terutama di hari-hari biasa, sehingga Anda dapat menikmati alam dengan lebih intim dan pribadi.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memesona, Pantai Tanjung Penyu Mas juga menjadi spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam. Saat cuaca cerah, Anda dapat menikmati momen magis ini di tengah suasana tenang pantai.


tempat persewaan untuk selancar (Foto ist.)


Selain menikmati panorama alam, di Pantai Tanjung Penyu Mas juga tersedia beragam aktivitas yang bisa Anda lakukan. Mulai dari kamping bersama keluarga atau teman, bermain air, hingga berburu spot foto cantik dengan latar belakang hamparan laut yang luas dan memukau.

Pantai ini juga dilengkapi dengan pepohonan rindang yang memberikan kesegaran dan kenyamanan bagi pengunjung. Gazebo yang tersedia juga dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Jadi, jika Anda mencari tempat untuk merenung, menikmati keindahan alam, atau sekadar melarikan diri dari kesibukan kota, Pantai Tanjung Penyu Mas adalah pilihan yang sempurna. Nikmati ketenangan dan keindahan yang tiada duanya di salah satu surga tersembunyi di Malang Selatan ini.

 

Reporter : H. Gumelar

Editor     : R.Dt.

Top of Form

 

Posting Komentar untuk "Rekreasi Santai ke Pantai Tanjung Penyu Mas di Malang Selatan "