Pemeran 110 Buku Bersejarah Kota Malang: Jejak Budaya yang Menginspirasi

 





para penulis menyampaikan pengalamannya (Foto ist.)


Damariotimes. Malang, 19 April 2024. Sambutlah kesempatan istimewa untuk memasuki dunia budaya Kota Malang melalui Pameran 110 Buku Paling Berpengaruh! Dibuka pada Jumat, 19 April 2024, pukul 13.00 di Malang Creative Center, acara ini mengundang semua pencinta literasi, mahasiswa, penggiat budaya, dan penulis Kota Malang untuk meramaikan ruang Lantai 2 Ruang Malang Creative City Planning Gallery.

Pembukaan pameran ditandai dengan sebuah bedah buku yang sangat dinanti-nantikan: "Balai Kota Malang". Peserta yang hadir merasakan gemerlapnya kegiatan yang lancar dan penuh semangat ini.



Peserta yang memenuhi ruang seminar (Foto ist.)


Peserta tampak sangat antusias ingin mendengar pengalaman para penulis, yang diantara mereka bukan penulis professional. Cerita yang disampaikan mengandung aura sejarah Kota Malang yang melekat dalam buku-buku ini? Jangan lewatkan kesempatan ini karena pameran berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 April 2024, mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Gratis untuk umum!

Terima kasih kepada tim kurator yang luar biasa: Gedeon Soerja Ardi, Wahyu Eko Setiawan, FX Domini BB Hera, Syarif Oemar Said, Lulut Edi Santoso, Bambang AW, Ari Ambarwati, Abdul Malik, Agung Harjaya Buana, dan Susana Yulli Sri W yang telah menghadirkan jejak budaya yang menginspirasi dalam acara ini. Ayo, jadikan liburan akhir pekan Anda lebih berwarna dengan merayakan literasi Kota Malang!.

 

Reporter : R.Dt.

Editor     : MAH

 

Posting Komentar untuk "Pemeran 110 Buku Bersejarah Kota Malang: Jejak Budaya yang Menginspirasi"