Kunia Restaurant: Legenda Kuliner di Kota Pasuruan

Kunia Restaurant: Legenda di Kota Pasuruan  (Foto ist,)

Damariotimes. Jalan-jalan dari Pandaan ke Pasuruan tidak begitu jauh, tapi kalau mau cari tempat buka puasa buat rombongan, agak susah ya. Tapi untungnya, hasil 'borosing' Google bawa kita ke Kunia Restaurant. Tempat makan ini emang udah jadi legenda di Pasuruan, lho. Udah banyak yang merasa puas dengan makanan mereka, mulai dari masakan Tionghoa, jajanan, sampe berbagai macam nasi. Yang sering mampir ke Kunia Restaurant bukan cuma buat makan enak, tapi juga karena harganya yang pas di kantong.

Letaknya di Jl. Jend. A. Yani No.49-51, Gadingrejo, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67134, Kunia Restaurant memang terkenal banget di kawasan sini. Mereka bangga dengan tingkat kunjungan yang tinggi, baik dari warga sekitar maupun turis.

Salah satu yang bikin Kunia Restaurant beda adalah menu mereka yang selalu up to date. Ada Liza V. yang suka banget sama tamie goreng, angio hi bien, ayam goreng mentega, fu yung hai, dan sapo tahu jepang. Meski ada yang komplen soal porsi sayur yang kurang, secara keseluruhan, pendapat tentang makanannya tetap positif.



menunggu hidangan tersajika (Foto ist.)



Pelanggan setia kayak Fitriya U. suka banget sama tumpeng nasi kuning di Kunia Restaurant, cocok buat acara keluarga atau tasyakuran. Ditambah lagi pelayanan yang ramah, bikin tempat makan ini semakin sukses.

Bukan cuma itu, rombongan kita juga memuji tentang pelayanannya yang cepat dan ramah di Kunia Restaurant. Gabungan makanan enak dan staf yang perhatian bikin pelanggan senang dan pengen balik lagi.


sedang bersantap hiduangan di Kunia Restaurant (Foto ist,)


Bahkan orang-orang dari pemerintahan di Kota Pasuruan juga sering pilih Kunia Restaurant buat rapat atau pertemuan. Salah satu menu andalannya, lontong cap gomek, pun jadi favorit karena rasanya yang beda dari tempat lain.

Jadi, Kunia Restaurant emang masih jadi pilihan utama buat yang mau makan enak, suasana hangat, dan pengalaman makan yang nggak terlupakan di Kota Pasuruan.

 

Reporter : R.Dt.

Editor     : MAH

 

Posting Komentar untuk "Kunia Restaurant: Legenda Kuliner di Kota Pasuruan "