Kenangan Terakhir Bersama Prof. Drs. AJ. Soehardjo; Pembimbing Studi Seni Rupa di IKIP Malang (UM)


Pertemuan terakhir - dari kiri (Dra. Dedy S. Winoto), Dhini. dan Prof. Dr. AJ, Soehardjo, (Foto ist.)


Damariotimes. Setelah sekian tahun tidak berjumpa, Dhini, seorang alumni Jurusan Seni Rupa dan Kerajian FPBS IKIP Malang, merasakan momen yang penuh makna saat bertemu kembali dengan dua pembimbing tercintanya, Dra. Dedy S. Winoto (yang meninggal lebih dahulu) dan Prof. AJ. Soehardjo (yang meninggal 8 Maret 2024). Keduanya telah meninggalkan dunia ini. Kenangan terakhir mereka bersama terjadi dalam sebuah reuni yang diselenggarakan di rumah teman seangkatannya, Mas Bagus Brahmananto, dan Mbak Watik (Purwatiningsih). Meskipun perpisahan terjadi, Dhini merasa bersyukur masih diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan mereka berdua dan sempat mengabadikan diri, berfoto bersama; merasakan hangatnya pelukan dan membagikan kenangan indah bersama mereka.

Pada bulan Mei 2018, Dhini dan kedua pembimbingnya berbagi cerita, tawa, dan nostalgia tentang masa-masa di masa lalu, ketika masih di bangku kuliah. Dalam hati yang penuh rasa terharu, Dhini mengucapkan selamat jalan kepada kedua dosen tercintanya, yakin bahwa mereka kini beristirahat di surga dalam kedamaian yang tenang. "Selamat jalan, bertemu Bapa di Surga di tempat yang tenang dan damai; guruku Prof. Drs. AJ. Soehardjo," ucap Dhini dengan penuh penghormatan, membiarkan kenangan indah bersama kedua pembimbingnya tetap hidup dalam hati dan pikirannya.

Konteributor : Dhini

Editor            : R. Dayat

 

Posting Komentar untuk "Kenangan Terakhir Bersama Prof. Drs. AJ. Soehardjo; Pembimbing Studi Seni Rupa di IKIP Malang (UM)"